Gawat, 3 Zodiak Ini Punya Kekebalan Tubuh Paling Buruk

Ilustrasi flu berat.
Sumber :
  • Pixabay/ gfhjkm123

VIVA – Di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 seperti sekarang ini, menjaga kekebalan tubuh agar tetap sehat sangat diperlukan. Karena jika imun kamu lemah, kamu akan lebih mudah jatuh sakit dan tertular COVID-19.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Namun berita buruknya, ada tiga zodiak yang dikenal memiliki sistem kekebalan tubuh yang kurang baik, sehingga gampang jatuh sakit. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? 

Dilansir Times of India, Selasa 24 Maret 2020, berikut tiga zodiak yang punya kekebalan tubuh paling buruk. Ingat, perbanyak minum air putih, jalani gaya hidup sehat, dan jangan lupa minum vitamin, ya.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Virgo

Jangan frustasi dulu mengetahui kamu ada di daftar ini ya, Virgo. Meskipun kamu suka makan sayuran hijau, cobalah seimbangkan dengan berolahraga walau hanya sebentar. Ini adalah akar penyebab masalah kesehatanmu selama ini.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kamu saat ini berada di ambang kelelahan, untuk itu jangan anggap remeh hal positif sekecil apapun. Cobalah luangkan waktu sehari untuk bermeditasi. Ini akan membuat pikiranmu jadi lebih tenang.

Cancer

Sifat kamu yang imajinatif, kerap membuatmu mengabaikan masalah perut sehingga pemilik zodiak ini harus berurusan dengan masalah pencernaan. Kamu tidak hanya harus menjaga pola makan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga perlu memeriksa apa isi kepala kamu.

Para pemilik zodiak ini sering tidak sengaja memberikan beban dan tekanan pada dirinya sendiri, yang akhirnya membawa masalah pada sistem pencernaan dan kesehatanmu. Untuk itu, cobalah lebih banyak mengonsumsi sayuran kukus dan buah-buahan segar untuk memperbaiki pencernaanmu.

Pisces

Pisces tidak mementingkan diri sendiri. Jadi, saat para Pisces menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya, hal itu secara tidak sengaja menghambat kesehatanmu. Kamu juga cenderung menyerap energi beracun dari orang-orang di sekitarmu, yang selanjutnya dapat memengaruhi kekebalan tubuhmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya