Selain Positif Corona, Naek L Tobing Juga Punya Riwayat Penyakit Ganas

Naek L Tobing
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Psikiater dan seksolog kondang Naek L Tobing tutup usia pada Senin 6 April 2020. Naek Tobing meninggal di usia 79 tahun karena Virus Corona COVID-19 yag dideritanya selama seminggu terakhir. Selain virus mematikan tersebut, Naek L Tobing juga punya riwayat penyakit yang tak kalah ganas. 

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Dari pesan singkat Whatsup yang redaksi terima, Naek L Tobing rupanya juga punya riwayat penyakit kanker lambung dan sudah stadium 4. Karena catatan juga positif Virus Corona COVID-19, maka keluarga akan segera melakukan prosesi pemakamannya.

"Terima kasih ya semuanya. Bapak sudah senang, tidak lagi menderita. Dia sakit kanker lambung sudah stage 4 dan sudah menyebar. Seminggu terakhir bapak juga positif corona. Jadi memang pertarungan yang impossible. Makanya penguburan langsung hari ini juga," tulis pesan singkat yang diterima redaksi.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Pemilik nama lengkap Naek Lumban Tobing ini lahir di Samosir, Tapanuli,pada 14 Agustus 1940. Namanya begitu populer di era tahun 1980-an.

Selain sebagai tokoh seksologi, Naek L Tobing juga dikenal sebagai pengarang buku diantaranya Masalah dan Solusi, Membangun Keharmonisan Suami-Istri hingga Seks Pranikah. Ia juga kerap tampil sebagai pembicara serta sering tampil di rubrik seksologi berbagai majalah dan surat kabar. 

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal
Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024