Prediksi Pakar Kapan Virus Corona Akan Berakhir

corona virus atau COVID-19
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Sejak merebaknya virus corona jenis baru, sejumlah negara mulai menutup perbatasannya. Tempat-tempat yang biasanya ramai, kini menjelma menjadi kota hantu karena berbagai kebijakan karantina wilayah hingga penutupan sekolah dan pembatasan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Tak terkecuali Indonesia, beberapa wilayah mulai membatasi arus keluar masuk penduduk. Masyarakat diminta tetap di rumah bila tak ada keperluan mendesak di luar.

Situasi ini merupakan respons terhadap wabah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19 telah menimbulkan ketakutan di tengah masyarakat dunia. Korban semakin banyak berjatuhan membuat banyak orang dilanda kecemasan.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lantas kekhawatiran muncul, kapankah semua ini berakhir dan kapankah kita bisa kembali ke kehidupan normal? Temukan jawabannya melalui tayangan Hidup Sehat di tvOne bersama pakar kesehatan masyarakat Prof. Dr. Hasbullah Tabrany, MPH.

Di tengah kecemasan menunggu pandemi ini segera berakhir, masyarakat tetap diminta tak bepergian dan tetap di rumah. Untuk itu, butuh persiapan seperti suplai makanan yang cukup untuk meminimalisir keluar rumah.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Agar sistem kekebalan tubuh tetap berfungsi dengan baik, maka seseorang perlu menjalani pola gaya hidup yang sehat. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. 

Namun, bolehkah kita mengkonsumsi makanan cepat saji jika sulit mendapatkan bahan makanan untuk diolah? Nah, bagi kamu yang ingin menjaga kesehatan tubuh, cari tahu apa saja makanan yang dibutuhkan bersama dr. Verawati Sudarma, MGizi, SpGK, dalam tayangan yang dipandu oleh dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) dan Intan Saumadina, siang nanti pukul 13.00 WIB.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024