Gaya Intim Oral Seks, Bikin Pasangan Menjerit Bergairah

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Menetap di rumah selama pandemi COVID-19 masih harus dijalani selama beberapa pekan ke depan. Buat sebagian pasangan, bercinta menjadi salah satu aktivitas menyenangkan selama masa karatina. Tetapi tak jarang yang mengeluh sudah kehabisan ide untuk melecut gairah pasangan.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Momen bercinta mencakup banyak hal termasuk oral seks. Tentunya gaya seks ini sudah terbukti mampu membuat pasangan mendesah bahagia dan menikmati tiap momennya. Namun, tak jarang yang merasa bahwa gaya oral seks pada umumnya tidak mencakup momen keintiman.

Nah, dikutip dari laman Daily Star, posisi oral seks bisa diubah sedikit untuk menambah keintiman dengan nama Sweet Treat sex. Gaya ini mencakup kontak mata sambil membuat pasangan mendesah hingga liar. Mau tahu caranya?

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Ajak pasangan ke ranjang atau sofa lalu minta ia tidur terlentang. Tempatkan tubuh Anda di atas pasangan, tepatnya area dada. Anggap pasangan seperti sebuah kendaraan yang menopang beban tubuh Anda dan membawa Anda ke titik klimaks.

Lalu dekatkan organ intim ke mulut pasangan atau biarkan tangan dan jarinya memainkan area intim Anda. Nikmati momen tersebut. Jaga kontak mata dengan pasangan untuk menambah keintiman. Boleh tambahkan pelumas dengan wewangian tertentu untuk menambah gairah.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Jika mau ditambah dengan gaya seks mencakup penetrasi, ubah gaya dengan doggy style. Tehnik ini sangat pas membuat pasangan menjerit bergairah sampai klimaks.

Bisa juga mencoba gaya klasik missionari jika tetap ingin mempertahankan kontak mata. Nikmati keseruan malam panjang bersama pasangan.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024