Pengakuan Tergila Soal Kehidupan Seks Aneh Para Selebriti Hollywood

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Selama berabad-abad, banyak selebriti yang tak segan untuk membagikan ceritanya terkait hal-hal di ranjang, termasuk gaya bercinta yang aneh. Mulai dari Katie Price hingga Justin Bieber, gaya bercinta tak biasa diungkap mereka ke publik.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Bercinta sepanjang hari, orgasme di lapangan, menikmati 'mandi emas', hingga bercinta dengan lebih dari 5.000 wanita, menjadi cerita tak biasa para selebriti. Penasaran? Berikut pengakuan para selebriti terkait gaya seks yang paling gila dikutip dari laman Daily Star.

Katie Price

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Model Page 3 Katie Price memberi pengakuan terkait gaya seks yang pernah dilakukannya. Model 41 tahun itu mengatakan pernah melakukan threesome dan tinggal di istana Playboy. Tapi, pengakuan paling gila adalah saat ia mampu orgasme di sebuah lapangan.

"Pertama, saya bercinta di ruang theater di rumah dengan banyak orang di sana. Saya dan pasanganku itu hanya menutupinya dengan selimut," katanya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

"Atau saat saya dan pasangan bercinta di tempat bernama Devil's Dyke, sementara yang lain sedang di mobil. Di waktu lain, saya bercinta di lapangan. Ranjang bagiku hanya tempat untuk tidur, bercinta bisa di mana saja," ujar Katie.

Justin bieber

Pengakuan penyanyi Justin Bieber dilakukan saat tampil di acara London Indigo, di The O2, pada Februari kemarin. Ia mengaku bercinta sepanjang hari dengan istrinya, Hailey Bieber.

"Jadi saat aku bersama istriku, kita melakukan... pasti kalian semua bisa menebaknya, dan itu kami lakukan sepanjang hari," kata mantan kekasih Selena Gomez itu.

Charlie Sheen

Aktor Two and a Half Man ini mengaku pernah meniduri setidaknya 5.000 wanita sepanjang hidupnya. Ia mengaku, pasangan seksnya menjulukinya sebagai mesin dan itu membuatnya bangga. Pengakuan itu ia lontarkan bersamaan saat Charlie mengakui terinfeksi HIV pada 2015 silam. 

Robert Downey Jr

Aktor Iron Man ini pernah tak sengaja mengungkapkan masa mudanya yang berkaitan dengan seks yang ia jalani. Ia menyebut masa-masa mudanya sebagai kompulsif, serial masturbator.

"Saya pernah menjadi kompulsif, serial masturbator. Tapi itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi," paparnya pada 2018 lalu.

Ricky Martin

Penyanyi latin bernama Enrique Martin Morales atau Ricky Martin mengaku sering memberikan siraman emas dengan mengencingi pasangannya saat bercinta. Menurutnya, hal itu sangat seksi untuk dilakukan dan memberi gairah berbeda.

"Suhu tubuh dan guyuran air 'emas' memberi kombinasi berbeda," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya