Jaga Jarak Akibat Coron, Ini 5 Cara Asyik dan Romantis Bareng Pasangan

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Berhubungan dengan kekasih di saat pembatasan fisik dan sosial selama masa pandemi COVID-19 memang terasa cukup berat. Ada yang harus menahan rindu, ada pula yang merasa jenuh dengan obrolan yang itu-itu saja..

Terpopuler: Manfaat Kurma hingga Kasus COVID-19 Melonjak di Singapura

Di tengah situasi krisis ini, sebenarnya ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menghidupkan kembali romansa bersama pasangan. Butuh beberapa trik agar berpacaran terasa menyenangkan dan menantang kembali. Berikut cara asyik yang bisa dicoba dikutip dari laman Times of India.

Memberi kejutan

Kisah Haru di Balik Suksesnya Konten Viral Emak-emak Ala Agung Karmalogy

Kejutan adalah hal spontan yang disukai banyak orang dan dapat menghidupkan kembali romansa bercinta. Dengan jadwal yang rutin, tentunya tak jarang pasangan merasa jenuh dengan aktivitas yang tak jauh berbeda.

Maka, jawaban dari kejenuhan itu adalah dengan saling memberi kejutan. Bisa dengan mengirimkan makanan kesukaannya, mengirimkan barang yang ia inginkan, dan sebagainya.

Singapura Alami Lonjakan Kasus COVID-19, Capai 25 Ribu dalam Sepekan

Mencoba hal baru

Mencoba hal baru dapat memberi tantangan tersendiri di masa pacaran. Seperti mencoba teknologi terbaru yang tak pernah digunakan untuk berkomunikasi atau melakukan hal bersama selagi video call.

Tak mengeluh

Di saat seperti ini, butuh saling mendukung agar mendapatkan energi positif untuk memperbaiki suasana hati. Sebisa mungkin, rutin memuji dan bukan mengeluhkan sifat buruk pasangan. Jika ingin memperbaikinya, ubah kalimatnya menjadi lebih membangun dan bukan menyudutkan.

Buat jadwal bersama

Untuk meningkatkan gairah bersama pasangan, coba untuk membuat jadwal baru setiap minggunya. Hal ini bisa menambah keseruan karena menantikan hal-hal yang sudah dijadwalkan.

Tetap saling menggoda

Meski sedang dalam masa jaga jarak, pasangan harus tetap memberi kalimat godaan yang membuat suasana terasa romantis. Kata-kata gombal yang cenderung norak sebenarnya dapat terdengar menyenangkan saat diungkapkan di masa-masa seperti ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya