Coba Phone Sex Selama Karantina, Seksolog Ungkap Cara yang Menggairahkan

Ilustrasi pasangan suami istri berhubungan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Memiliki jarak yang cukup jauh antara suami istri selama pandemi COVID-19 kerap terjadi lantaran peraturan pemerintah untuk tidak bepergian dalam waktu dekat terlebih dahulu. Tetapi, bagaimana jika rindu sudah tak tertahan, ya?

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Kondisi ini sebenarnya tak berbeda jauh dengan pasangan yang tengah pacaran dengan jarak tertentu. Bedanya, ketika sudah menikah, tentu sudah tak ada lagi batasan secara fisik dan saling menggoda dengan begitu nakal.

Dikutip dari laman MensHealth, utamakan dulu untuk bisa berkomunikasi secara rutin. Atur dengan menyamakan zona waktu saat menelepon agar tak saling mengganggu jam istirahat.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

"Komunikasi sangat dibutuhkan dan dilakukan rutin. Karena jika tak rutin dan diatur, akan membuat konflik akibat tidak adanya pemahaman akan rutinitas harian masing-masing. Jika butuh merubah rencana, boleh saja dengan diutarakan secara tepat," ujar seksolog, dr. Kelifern Pomeranz, Psy.D.

Saat menelepon atau video call, usahakan tetap memiliki obrolan yang mendalam agar pembicaraan terasa menyenangkan. Obrolan yang berbeda dari biasanya juga bisa dikomunikasikan untuk memecah kejenuhan selama menelepon.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

"Mulai perbincangan dengan 'Inget nggak saat kita sedang liburan...' atau bisa juga 'Coba ceritain, apa aja hal di sana yang buat kamu ketawa'," ujar seksolog Dr. Jess O'Reilly Ph.D.

Nah, setelah hal itu dilakukan, boleh mulai mencoba phone sex. Dengan suara dan bertukar pikiran soal seks, membuat pasangan bisa memikirkan Anda dan bergairah. Fokus dengan membangun keintiman dengan pasangan. Utarakan beberapa bagian intim sambil saling menggoda dan kalimat-kalimat erotis yang membuat liar.

Jika dibutuhkan, boleh mencoba facetime sex bersama suami. Menurut psikolog dan seksolog Dr Tom Murray, pemakaian video call bisa membantu pasangan semakin merasa ikatan yang kuat. Apalagi jika dilakukan sambil saling menggoda, ya?

Murray merekomendasikan agar pasangan bisa saling melakukan masturbasi sambil facetime. Kuncinya agar makin bergairah, lakukan beragam macam cara nakal terlebih dahulu seperti komentar menggoda, ekspresi menggoda, pakaian yang seksi, hingga saling menceritakan fantasi seks masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya