Enggak Perlu Bugil, 3 Gaya Seks Ini Lebih Panas dengan Pakaian

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Banyak yang beranggapan bahwa bercinta harus melulu tampil bugil tanpa sehelai benang di tubuh. Jika paham triknya, ada beberapa gaya bercinta yang malah lebih panas dan bergairah dengan tetap mengenakan pakaian, mau tahu?

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Dikutip dari laman MensHealth, memakai pakaian termasuk aksesori seksi dan cara melepasnya saat bercinta, bisa memberi sensasi seks yang berbeda. Memakai dan melepas pakaian sambil penetrasi merupakan salah satu momen menggoda yang jarang diketahui pasangan.

Nah, biar seks bisa terasa makin panas di tengah keresahan akibat pandemi COVID-19 ini, yuk coba tiga gaya yang bisa dilakukan di rumah dengan tanpa melepas pakaian. Berikut rangkumannya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Oral seks

Oral seks tak selalu dengan kondisi bugil. Mulai dengan berciuman, lalu tarik celananya secara perlahan, dan mulai cium area paha. Jangan lepas pakaian dalamnya dan mulai telusuri area intim di batas-batas celana dalamnya. Usai makin mendekat ke area intim, tarik memakai gigi bagian celana dalam yang menutupi vagina.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Setelah terbuka, mulai biarkan lidah memainkan fungsinya dan sensasi memanas semakin terasa. Siap-siap mendengar desahan hingga jeritan menggoda dari pasangan yang mencapai klimaks.

Women on top

Goda pasangan dengan mengenakan rok super mini yang seksi. Belum cukup di situ, bisikan padanya bahwa Anda tak mengenakan celana dalam dan siap untuk bercinta.

Tarik ke bawah celana pasangan dan naik di atas untuk memulai penetrasi. Nikmati sensasi bercinta dengan tetap mengenakan pakaian secara utuh hingga mencapai klimaks.

Doggy

Biar bercinta tak perlu memakan waktu lama, ikuti tiga langkah ini. Pertama, cari meja terdekat sebagai tumpuan. Kedua, segera lepas bagian celana dalam tanpa perlu membuka secara keseluruhan. Terakhir, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang sambil Anda bertumpu di meja. Mudah, kan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya