Sebelum Meninggal, Irrfan Khan Berjuang Lawan Tumor dan Infeksi Usus

Irrfan Khan.
Sumber :
  • Instagram @irrfan

VIVA – Aktor senior Bollywood, Irrfan Khan, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 29 April 2020. Ia meninggal di usia 53 tahun, setelah berjuang melawan penyakit infeksi usus besar.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Bintang Life of Pi itu dilarikan ke rumah sakit Mumbai untuk menjalani perawatan pada Selasa, 28 April dan ditempatkan dalam perawatan intensif. Namun akhirnya, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Dilansir dari NDTV, Irrfan Khan tahun lalu diketahui dirawat di rumah sakit karena penyakit tumor. Dan kemarin, ia kembali dirawat karena kesehatannya menurun akibat infeksi usus.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Ketika menjalani rawat inap pada Selasa malam, juru bicara aktor tersebut merilis sebuah pernyataan.

"Ya, memang benar Irrfan dirawat di ICU di Kokilaben di Mumbai karena infeksi usus besar. Kami akan memberikan update. Dia berada di bawah pengamatan dokter. Kekuatan dan keberaniannya telah membantunya melawan dan berjuang sejauh ini dan kami yakin dengan kemauan dan doanya yang luar biasa dari para penggemarnya, ia akan segera pulih," kata juru bicara tersebut.

Unggahan Terakhir Irrfan Khan, Berterima Kasih atas Pujian Kariernya

Bintang The Piku itu didiagnosis tumor langka, neuroendokrin pada Maret 2018. Ia kemudian terbang ke London, Inggris untuk menjalani perawatan. Aktor itu kemudian kembali ke India pada September tahun lalu setelah menjalani operasi dan perawatan di London.

Irrfan Khan terakhir muncul saat perilisan film Angrezi Medium, yang dirilis seminggu sebelum India di-lockdown karena pandemi virus corona atau COVID-19. Bintang Slumdog Millionaire tersebut tidak mengikuti promosi film secara langsung karena kondisi kesehatannya. Ia berbicara kepada penggemarnya melalui pesan video jelang rilis trailer film tersebut.

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021