The World of The Married Couple Bikin Mewek,Selingkuh Picu Bunuh Diri?

Drama Korea The World of the Married.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Episode terbaru drama Korea The World of The Married Couple menyuguhkan adegan yang cukup memilukan. Tak sedikit warganet yang mengaku sedih hingga ikut menangis saat salah satu pemeran utamanya hampir melakukan bunuh diri di laut. Benarkah efek samping selingkuh dapat memicu keinginan bunuh diri?

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Dikutip dari laman Liveabout, saat seseorang berselingkuh, dapat memicu masalah pada sisi emosional dan fisik sebuah hubungan, di mana pasangan mungkin akan mengakhirinya atau memilih melanjutkan dan menerima kembali. Tapi, apapun pilihannya, efek negatif dari perselingkuhan dapat terjadi kapan saja, bahkan seumur hidup.

Hal paling pertama yaitu kehilangan kepercayaan diri. Seseorang yang diselingkuhi akan merasa memiliki kekurangan di dirinya dan memicu kepercayaan dirinya menurun. Anak-anak korban perceraian pun, seperti Joon Young, cenderung marah dan menyalahkan orangtuanya, sama seperti Ji Sun Wo yang selalu menyalahkan dirinya dibanding pasangan.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Ditambah, perselingkuhan membuat seseorang sulit mempercayai orang baru. Hal senada dilakukan Sun Wo yang sulit mempercayai orang lain, seperti seorang dokter baru yang terlihat ingin mendekatinya namun terus menerus dihindari Sun Wo.

Ketidakstabilan emosi turut memengaruhi Sun Wo usai mendapati sang suami selingkuh. Detik sebelumnya ia terlihat menangis, lalu ingin berteriak dan menghilang. Bahkan mungkin bisa memilih menghilang dan ingin bunuh diri seperti Sun Wo.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Normal untuk merasa terpuruk tapi ingat untuk bisa tetap bertahan. Jangan sampai malah memilih ingin bunuh diri atau hal negatif lain. Cari pertolongan profesional seperti psikiater untuk membantu mengolah kestabilan emosi Anda lagi.

Penting untuk tidak membuat keputusan besar yang dapat memengaruhi perubahan kehidupan saat emosi sedang tak stabil seperti Sun Wo yang langsung pergi ke luar kota tanpa pikir panjang. Wajar jika ingin mencari suasana baru atau pekerjaan lain, tapi lakukan itu saat Anda sudah mampu berpikir jernih dengan kestabilan emosi yang baik.

Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Keluarga Lettu Agam buka suara mengenai Polemik dugaan Perselingkuhan Lettu Agam atau MHA dan Anandira Puspita yang belakangan ini santer diperbincangkan di medsos.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024