3 Kisah Unik Pria dengan Penis Terbesar di Dunia

Ilustrasi penis
Sumber :
  • doc.pexels

VIVA – Para pria ini mengklaim punya penis yang terbesar di dunia. Bahkan salah satunya dengan bangga menyebut kejantanannya punya ukuran hingga 45,7 centimeter.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Mungkin bagi sebagian pria, penis yang besar adalah anugerah. Tapi, bagi para pria berikut, penis besar membuat mereka dihadapkan pada kesulitan tersendiri.

Salah satu pria mengaku, penis besarnya telah membuat mimpinya sebagai sutradara Hollywood harus kandas karena khawatir ukuran penisnya bisa menjadi merusak konsentrasi orang. Pria lainnya mengatakan, dia juga tidak bisa bekerja dan harus mendaftarkan diri sebagai seorang disabilitas karena tidak bisa bergerak bebas atau memakai seragam yang pas.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Pria lainnya bahkan dituduh mengutil saat seorang pegawai toko menuduhnya menyelundupkan barang ke dalam celananya.

Siapa saja mereka? Berikut ini para pria dengan penis terbesar di dunia seperti dilansir laman Mirror.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Jonah Falcon

Pria yang berprofesi sebagai aktor ini mengatakan, penisnya yang berukuran sekitar 34,3 cm ini harus merelakan kariernya sebagai sutradara. Namun, kejantanannya begitu populer di kalangan selebriti.

"Ya, aku sudah tibur dengan beberapa selebriti termasuk nominee dan pemenang Oscars, tapi aku tidak bisa membicarakan itu," katanya ketika berbicara mengenai petualangannya di ranjang yang terkenal.

Jonah, yang secara terbuka mengaku biseksual, mengatakan kalai dia tidak bisa mengungkap apakah para selebriti itu pria atau wanita, tapi menegaskan, "bukan Meryl Streep."

Pria 47 tahun itu juga sebelumnya pernah menjadi berita utama saat dia membuat seorang keamanan diberi peringatan di bandara Amerika karena tonjolan yang besar di celananya.

Berbicara mengenai kejantanannya, Jonah mengaku itu menghalangi aktingnya karena orang-orang tidak mau menyewanya.

"Mungkin di Inggris atau Jerman itu bisa membantu karier aktingku, tapi di Hollywood itu negatif. Saat aku benar-benar ereksi, besarnya 13,5 inch (sekitar lebih dari 34 cm) dengan 7,5-8 inch diameter, ini lebih tebal dari pergelangan tanganku," katanya.

Jonah mengklaim ukuran penisnya sekitar 9 inch saat sedang tidak ereksi, dibandingkan dengan pria rata-rata yang ukurannya sekitar 5-8 inch saat ereksi.

Ia mengaku kalau dirinya berbeda saat usia 10 tahun, ketika teman sekolahnya membicarakannya meski dia menganggap itu karena dia belum disunat sementara teman-temannya sudah.

"Aku punya ukuran 8 inch saat itu," ujarnya.

Roberto Esquivel Cabrera

Pria asal Meksiko ini mengaku ukuran penisnya mencapai lebih dari 45 cm. Karena ukurannya yang besar itu, dia harus mendaftarkan dirinya sebagai disabilitas.

Pertama, dia mengaku tidak bisa berlutut, kedua, dia tidak bisa memakai seragam kerja karena ukurannya yang sangat besar. Tapi, karena ketidakmampuannya, dia mendapat bantuan dana. Namun, uang itu tidak cukup dan dia dulu bergantung pada bank makanan.

Roberto menjadi berita utama di tahun 2015 setelah sebuah video menjadi viral yang memperlihatkan dirinya mengukur kejantanannya untuk membuktikan keasliannya.

"Aku tidak bisa berlari cepat dan perusahaan berpikir buruk tentangku. Mereka mengatakan mereka akan memanggilku, tapi mereka tidak pernah melakukannya," ujarnya.

Sebelumnya pemerintah menolak permintaannya sebagai warga disabilitas, tapi kini permintaannya sudah disetujui.

"Setiap empat bulan mereka memberiku bantuan ekonomi tapi itu tidak cukup. Aku mengunjungi bank makanan setiap hari untuk mengambil jatah makanan pada jam 12," katanya.

Dia sebelumnya juga mengatakan bagaimana para wanita terlalu takut bercinta dengannya.

"Aku terkenal karena memiliki penis terbesar di dunia. Aku bahagia dengan penisku, aku tahu tidak ada yang punya ukuran sepertiku. Aku ingin masuk ke dalam Guinness Book of Records tapi mereka tidak mengakui rekor ini," katanya.

Steve Whitehurst

Meski Steve Whitehurst tidak punya ukuran penis yang memecahkan rekor, tapi dia sempat dituduh mengutil di swalayan tahun lalu setelah seorang staf curiga ada tonjolan besar di balik celananya. Dia dan kekasihnya akan membayar pakaian mahal di sebuah toko pakaian saat drama itu terjadi.

Saat menunggu giliran, seorang manajer perempuan melayangkan tuduhan bahwa Steve menyelipkan pakaian di celananya yang diakui Steve adalah celana jeans yang sangat ketat.

Lalu, manajer itu menunjuk ke arah kejantanannya. Sebagai upaya membersihkan namanya, Steve memelorotkan celananya untuk membuktikan dia tidak bersalah.

"Aku tidak tahan lagi. Aku terus mengatakan itu adalah penisku," katanya kepada The Sun di tahun 2019.

Meski sudah membuka celananya, pegawai toko tetap tidak mempercayai Steve.

"Banyak orang berpikir itu lucu, tapi aku berpikir itu bukan yang patut ditertawakan. Aku tidak percaya aku memamerkan kejantananku dan mereka masih tidak percaya padaku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya