Implan Jadi Cara Instan Perbesar Penis, Bisa Pilih Size XL sampai XXL

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Bedah implan dapat dilakukan untuk organ di tubuh termasuk penis. Bahkan, prosedurnya tak memakan waktu lama, yakni hanya satu jam dan secara instan penis memanjang dan lebih besar.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Adalah pakar urologi dan bedah, James Elist yang menjadi otak di balik kecanggihan prosedur itu. Ia membuat silikon permanen untuk penis pertama yang disetujui FDA (Administratif Makanan dan Obat di AS) yang dinamakan Penuma.

Dikutip dari laman Daily Star, Selasa, 18 Mei 2020, pakar khusus disfungsi seksual itu terinspirasi dari pasiennya yang bertahun-tahun bermasalah dengan area kejantanannya itu. 

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

"Pertanyaan mengenai penis tambahan adalah sesuatu yang telah bertahun-tahun diminta pasien, tapi kita tidak pernah punya jawabannya. Ini khusus untuk kasus penis kecil, penis patah, penis berbentuk beda, atau kondisi dysmorphia," tuturnya.

Ada harga, ada kualitas tentunya. Kalimat itu menjadikan harga untuk prosedur ini cukup mahal untuk dilakukan yakni sekitar US$13 ribu atau Rp191 juta.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Untuk prosedurnya, sebuah silikon permanen akan diletakkan di bawah kulit penis dengan pembedahan. Silikon itu membantu memperpanjang dan membuat ukurannya lebih jumbo saat ereksi.

Pasien pun dapat memilih ukurannya mulai dari ukuran besar, XL, atau XXL. Elist menyebut tak ada yang memilih ukuran medium meski bisa dilakukan olehnya. Tak hanya itu, prosedurnya juga hanya satu jam dan keesokan harinya pasien boleh aktivitas seperti biasa. Dan menunggu enam minggu untuk bisa berhubungan intim lagi.

Ilustrasi puasa.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 29 Maret 2024. Salah satunya tentang jadwal imsakiyah di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024