Gerakan Olahraga yang Ampuh Bikin Orgasme Awet

Yoga di rumah.
Sumber :
  • Unsplash/Form

VIVA – Jujur deh, enggak ada yang lebih sempurna dibanding merasakan orgasme di akhir sesi bercinta, kan? Tapi, untuk mencapai orgasme apalagi dengan durasi lama, tentu bukan cara yang mudah.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Mencapai orgasme memiliki beragam manfaat seperti mencegah stres hingga penyakit kanker. mendapatkan puncak kenikmatan itu juga tak sesulit yang dibayangkan namun dengan trik tertentu, salah satunya olahraga.

Dikutip dari laman Daily Star, blogger kebugaran Rosie Stockley memberikan satu set olahraga yang mudah dan baik untuk memperkuat otot pelvis. Dengan begitu, dasar untuk mendapatkan orgasme akan lebih mudah.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Pertama, bersiap dan pemanasan dengan ambil napas panjang melalui hidung dan hembuskan perlahan melalui mulut. Rasakan oksigen mengalir ke seluruh tubuh.

Tahan hingga 10 detik. Saat menghembuskan napas, coba untuk mengikutsertakan otot dalam pelvis yang berada di bawah perut. Biarkan otot merasakan kondisi relaks dan ambil waktu untuk bernapas.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Penting juga untuk menguatkan otot perut bawah dan bagian belakang bawah agar menjaga otot tulang ekor dan pelvis. Nah, di tahap kedua, ambil posisi merangkak, pastikan tangan kamu berada tepat di bawah bahu dan lutut di bawah pinggul dengan kepala sejajar dengan lantai.

Ini adalah saat di mana kamu akan melibatkan organ intim, dengan merasakan sedikit ketegangan di pangkal perut. Kemudian tarik napas, rentangkan perut dan tahan napas, kamu bisa menggunakan satu tangan untuk dengan lembut memandu otot perut naik dan tarik napas sebelum meletakkannya kembali di lantai. Hembuskan napas sambil mengendurkan otot di tubuh.

Langkah terakhir dimulai dengan bernapas penuh, rasakan diafragma dan perut mengembang. Saat kamu mengeluarkan napas, berusahalah untuk melibatkan dasar panggul bagian dalam. Hitung 10 detik lalu otot akan sepenuhnya relaks dan proses sederhana ini harus diulang hingga 10 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya