Lihat-lihat Yuk, Ini 5 Inspirasi Hampers untuk Hadiah Lebaran Kali Ini

Kurma Kualitas Terbaik
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Lebaran sebentar lagi. Dan beberapa waktu belakangan ini ternyata media sosial telah diramaikan dengan unggahan video dari mereka yang saling bertukar dan berkirim hampers.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Istilah ‘hampers’ sendiri memang sedang hits di media sosial meski memang fungsi dan artinya hampir sama dengan yang selama ini kita kenal: parsel, yakni bingkisan berisi hadiah.

Namun demikian, jika dilihat dari bentuk dan isinya, hampers memang terlihat lebih modern dan tidak monoton. Hampers bisa berisi mulai dari makanan, perlengkapan hingga produk kesehatan.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Berikut VIVA rangkumkan beberapa ide hampers yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk diberikan kepada orang-orang terkasih di momen Lebaran kali ini.

1. Hampers Cookies

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Pilihan hampers pertama yang mudah untuk ditemukan adalah hampers berisi cookies atau aneka kue kering. Pilihan kue kering ini pun bisa beraneka ragam. Mulai dari kue kering coklat, kue khas lebaran seperti nastar, kastengel, putri salju, ataupun kue kering lain yang bisa disesuaikan dengan selera. Kue manis dengan sentuhan packaging yang menarik, bisa membuat orang yang menerimanya pun tersenyum manis. Cocok untuk diberikan sebagai bingkisan di hari Lebaran ini.

2. Hampers Home Living

Pilihan kedua yaitu hampers home living. Berbeda dengan pilihan pertama, ide memberikan hampers berisi perlengkapan rumah seperti perlengkapan makan juga menjadi pilihan menarik. Terlebih hal ini bisa membuat meja makan terlihat lebih cantik dengan konsep rustic di momen Lebaran kali ini.

3. Hampers Personal Care

Pilihan selanjutnya untuk dijadikan hadiah Lebaran yakni hampers personal care. Personal care menjadi salah satu essential needs yang diperlukan dalam  perawatan tubuh. Selain fungsi dari setiap itemnya yang berguna bagi tubuh, pilihan packaging yang simpel tapi terlihat elegan juga membuat orang yang menerima merasa istimewa.

4. Hampers Tanaman

Kegiatan menanam di rumah juga menjadi salah satu tren yang cukup berkembang belakangan ini. Aktivitas #dirumahaja membuat banyak dari kita mulai rajin untuk merawat dan makin suka untuk mengoleksi tanaman di rumah. Jadi, tidak ada salahnya pilihan hampers tanaman ini masuk dalam list kamu untuk hadiah Lebaran kali ini.

5. Hampers Ever Glow Realfood

Pilihan terakhir hampers sebagai hadiah Lebaran adalah Ever Glow dari Realfood. Mengapa Ever Glow dari Realfood?

Program sehat Ever Glow merupakan program sehat dengan manfaat kandungan sarang walet dan buah kurma yang memiliki kemampuan dalam membantu meningkatkan energi karena kandungannya yang kaya akan nutrisi serta serat.

Selain kaya akan nutrisi, program sehat Ever Glow Realfood juga mengandung beragam manfaat kesehatan seperti fruktosa dan glukosa yang akan menambah energi pada tubuh.  

Juga manfaat yang terkandung dalam buah kurma seperti Antioksi dan Proantosianidin, Beta Karoten, Beta Sitosterol, Fenol dan Selenium yang dapat melindungi mukosa lambung.

Asam Sialat pada sarang burung walet juga mampu membantu mencerahkan kulit. Lebih dari itu, kandungan Lysyl Oksidase pada sarang burung walet mampu membantu meningkatkan pembentukan kolagen pada kulit.

Lalu, bagaimana cara mengonsumsi program sehat Ever Glow Realfood?

Cara terbaik mengonsumsi program sehat Ever Glow adalah saat perut kosong, karena perut kosong merupakan kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif dari sarang burung walet, seperti asam sialat, Epidermal Growth Factor (EGF), asam amino dan mineral.

Program sehat ini bisa bertahan hingga 12 bulan dalam suhu ruangan sebelum dibuka sebab menggunakan sistem vacuum cap. 

Kamu juga bisa menjalankan program sehat Realfood lainnya sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.

Kamu bisa menjalankan program sehat Realfood 12 hari yang lain seperti program sehat Stay Fit, Forever Young, Forever Young+, Wonder Mom, Royal Wellness, dan Pure Wellness.

Program Sehat Realfood tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna. Serta produk Realfood disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang berpengalaman. 

Selain itu, Realfood juga sudah diproduksi sesuai dengan standar ISO 22000, serta sudah bersertifikasi HALAL & BPOM, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun.

Bagaimana, sudah terpikirkan ide hampers Lebaran menarik apa yang akan diberikan untuk orang terkasih? Jangan lupa untuk selalu tetap menjaga kesehatan dan juga menerapkan himbauan jaga jarak di Lebaran kali ini, ya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya