Asyiknya Seks Oral dengan Sensasi Dinginnya Es Batu, Dijamin Nagih

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Cuaca yang tak menentu, apalagi di saat suhu panas menyergap, membuat sebagian pasangan enggan bercinta. Padahal, udara yang panas itu bisa diberi sensasi dingin dengan memakai es batu saat melakukan oral seks. Mau coba?

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Udara yang cenderung panas membuat pasangan memilih untuk mencari hal lain dalam beraktivitas. Banyak pasangan enggan bercinta karena berdekatan dan saling bersentuhan kulit membuat ruangan terasa semakin gerah.

Padahal, ada trik tertentu yang mampu meningkatkan suhu ruangan menjadi lebih dingin. Apalagi, jika dilakukan dengan posisi seks oral. Wah, dijamin para suami makin keranjingan di kamar.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Memakai es batu bisa menjadi pilihan sempurna untuk foreplay atau pemanasan. Kombinasi es batu dan seks oral menjadikan momen bercinta akan terasa menggairahkan. Tapi, harus dilakukan dengan cara tepat.

Dilansir dari laman Daily Star, Kamis, 28 Mei 2020, caranya ternyata cukup mudah. Cukup hisap es batu di mulut dan diamkan beberapa detik. Setelah bibir dan lidah terasa dingin, lepas es batu dan mulai lakukan seks oral.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Sensasi dingin dari bibir di area intim memberikan sensasi ekstra untuk pasangan. Setelah durasi foreplay dirasa cukup, pakai pelumas dengan sensasi dingin saat momen penetrasi. Pasangan bakal makin nakal dan liar di ranjang.

"Pekan ini udara sepertinya akan memberikan suhu panas. Ann Summers memberikan trik ini untuk mendinginkan sesi bercinta. Sensasi panas dingin akan membuat pengalaman berbeda untuk tiap pasangan dan melecut sisi liarnya," ujar Senior Manager Ann Summers, Laura Whittaker.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024