Tips Agar Kencan Online Sukses Saat Corona

Salah satu aplikasi kencan online
Sumber :
  • Her.ie

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19 membuat semua orang harus berdiam diri di rumah, dan yang terjadi telah mengubah hidup kita dalam banyak hal. Dari kehidupan pribadi kita ke bidang profesional, perubahan-perubahan ini mustahil untuk tidak diterima. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Apa pun situasinya, Anda berusaha untuk hidup dengannya, jika tidak memanfaatkan yang terbaik dari situ. Sementara masalah-masalah dalam kehidupan profesional kita sedang dibahas dan diterima secara luas, entah bagaimana mereka yang mengganggu keseimbangan dalam kehidupan pribadi kita tampaknya telah kehilangan perhatian banyak orang. 

Salah satu area yang mungkin tetap tidak tertangani adalah kehidupan cinta. Dengan restoran, mal, ruang film dan tempat-tempat liburan romantis lainnya yang menutup pintu mereka mengikuti perintah pemerintah, mereka yang mencari sedikit romansa, makan malam dengan cahaya lilin, dan menonton film bersama tidak memiliki pilihan lain selain berada di rumah. 

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Apakah ini berarti berkencan dengan seseorang di luar tidak dapat dilakukan lagi saat ini? Menurut situs web kencan online, jumlah pelanggan mereka telah meningkat selama lockdown

Ini berarti semakin banyak orang yang menyukai kencan online. Jadi, kompetisi untuk menarik perhatian seseorang secara online cukup tinggi. Ini adalah waktu yang tepat untuk bekerja pada keterampilan kencan online, jika Anda ingin membuat kesan dan sukses di dunia maya romansa ini. 

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Berikut adalah beberapa tips yang sangat dibutuhkan untuk membantu Anda mencapainya.

Gambar profil dan bio

Saat Anda menggunakan platform kencan online, hal pertama yang menarik perhatian pengguna lain adalah gambar profil dan biodata Anda. Karena itu sangat penting untuk menjaga keduanya tetap nyata. Terlalu banyak menyunting, menempatkan gambar palsu atau gambar diri Anda yang lebih muda adalah bencana. 

Biodata adalah yang menghadirkan Anda sebagai kandidat yang ideal. Karena itu Anda tidak boleh berbohong. Jika perlu pilih gambar profil dan tulis bio sebelum mengunggahnya secara online dan minta teman, lebih baik dari lawan jenis, untuk memberikan pandangannya. Anda kemudian akan mendapatkan ide bagaimana itu akan bekerja online.

Pertahankan aura misteri 

Kencan online hampir seperti berkencan dengan seseorang di kehidupan nyata. Bayangkan Anda bertemu seseorang untuk pertama kalinya dan dia hanyalah buku terbuka. Sekarang bandingkan dengan teman kencan yang suka memelihara aura misteri. Bukankah yang terakhir terdengar lebih menarik dan menjanjikan? Hal yang sama terjadi dengan kencan online.

Alih-alih membiarkan orang itu tahu segalanya tentang Anda pada kencan online pertama itu sendiri, Anda harus menyimpan sesuatu untuk pertemuan berikutnya. Orang lain harus penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. 

Hindari membuat lelucon atau sindiran seksual

Jika Anda telah menggunakan platform kencan online sebelumnya, Anda tidak akan terkejut menemukan betapa umum orang menggunakan platform tersebut untuk membuat permintaan seksual. Ini mutlak tidak boleh. Menahan diri dari membuat lelucon dan sindiran seksual dan orang lain melakukan hal yang sama, memintanya dengan sopan untuk tidak melakukannya lagi.

Jangan terlalu dramatis atau terlalu pendiam

Sekarang, beberapa orang pada akhirnya menjadi terlalu dramatis atau terlalu tertutup ketika mereka sedang kencan online. Kita bisa mengerti mengapa mereka bersikap demikian.

Pertama, tidak mudah bagi seseorang untuk bergantung pada telepon atau laptop untuk menemukan romansa. Karena itu, mereka membeku dan akhirnya berakting dan berbicara lucu.

Cara terbaik untuk menghindarinya adalah dengan membiarkan lawan bicara memimpin pembicaraan. Itu akan menghindarkan Anda dari kesulitan menemukan topik. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda akan benar-benar merangkul sumpah diam.

Cobalah untuk mengekspresikan pendapat dan pandangan Anda tanpa menjadi terlalu kuat atau dramatis. Jaga nada suara Anda tetap normal dan percakapan ringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya