Masuk Fase Hidup New Normal, Bagaimana Cara Mempersiapkannya?

Bersiap untuk Normal Baru
Sumber :
  • twitter.com/BNPB_Indonesia/

VIVA – Licorice adalah tanaman herbal yang telah banyak digunakan untuk menangani kesehatan tertentu. Selain itu, sesuai namanya, licorice (Glycyrrhiza glabra) memiliki cita rasa yang manis sehingga sering disebut akar manis. 

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Rasa manis tersebut membuat licorice sering ditambahkan ke dalam permen dan minuman. Licorice mengandung lebih dari 300 senyawa yang berbeda. Beberapa di antaranya memiliki efek antibakteri dan antivirus. 

Dengan kandungan tersebut, licorice pun mempunyai beragam manfaat kesehatan yang mengesankan. Apa saja?

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Pembahasan lengkapnya akan dikupas tuntas oleh dr. Wawaimuli Arozal, M.Biomed., Pharm.D, pada tayangan Hidup Sehat di tvOne, Selasa 2 Juni 2020. 

Tema berikutnya ada fase new normal. Indonesia mulai bersiap menyambut fase new normal di tengah pandemi virus corona yang terus menginfeksi jutaan orang di dunia. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Beradaptasi dengan new normal menjadi salah satu jalan keluar untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. Menerapkan protokol kesehatan demi mencegah COVID-19 menjadi salah satu unsur penting dalam kehidupan ke depannya. Lalu, apa saja yang harus disiapkan?

Prof. dr. Hasbullah Thabrany, MPH, Dr.PH, akan memberikan penjelasan seputar tatanan hidup baru atau new normal, masih dalam tayangan yang sama. 

Program Hidup Sehat bisa kamu saksikan pada pukul 13.00 - 14.00 WIB di tvOne. Jika tidak sempat melihat tayangannya di layar kaca, kamu bisa menyaksikannya melalui layanan streaming di laman VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya