Coba Gaya Baru Seks Oral, Bercinta Makin Panas

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Memanaskan gairah seks bersama pasangan adalah hal yang perlu rutin dilakukan. Salah satu caranya yaitu melalui eksplorasi beragam gaya bercinta untuk menemukan kepuasan dan meraih titik klimaks.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Nah, jika Kamu dan pasangan sama-sama menyukai kepuasan oral, teknik nakal dan berbeda ini bisa membuat gairah seks kian membara. Dikutip dari laman Daily Star, Rabu, 3 Juni 2020, gaya seks yang direkomendasikan yaitu gaya Full Frontal.

Gaya seks itu sangat sempurna untuk mengubah posisi seks oral dari gaya 69 yang cenderung lawas. Untuk yang ingin menambah panas suasana ranjang, memakai alat bantu seks juga bisa, lho.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Penasaran mau coba gaya Full Frontal? Caranya cukup mudah, kok. Pertama, biarkan pasangan tidur terlentang di ranjang atau sofa. Lalu, kamu bisa mulai naik di atasnya dengan posisi paha kanan dan kiri di samping wajahnya.

Setelah merasa nyaman, organ intim kamu bisa mulai didekatkan ke bibir pasangan. Di sini, kamu sudah siap 'mengendarai' pasangan!

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Biar makin panas, Lamu bisa memainkan jari di area klitoris atau puting. Apalagi, ditambah bisa saling menjaga kontak mata yang mempererat keintiman. Dijamin, suasana bercinta baru ini bikin kamu dan pasangan sama-sama terpuaskan. 

"Mencoba gaya baru, menambah alat bantu seks dan sedikit pelumas, adalah kombinasi yang menyenangkan untuk membuat suasana seks oral dan bercinta terasa berbeda. Full frontal merupakan cara sempurna memberi kepuasan oral dan mengambil kontrol atas pasangan di ranjang," ujar pakar seks di Laura Whittaker.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024