Coregasme, Cara Sehat Raih Klimaks Tanpa Bercinta

Push up
Sumber :
  • inmagine.com

VIVA – Siapa sangka, melatih otot perut secara rutin ternyata dapat memicu orgasme di sela-sela sesi latihannya. Hal itu diungkap oleh pelatih fitness, Bec Donlan yang menjelaskan topik itu di akun instagram.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Dikutip dari laman Daily Star, tak sedikit yang menyebut bahwa melatih otot perut untuk meraih orgasme lebih sehat dibanding bercinta. Pelatih asal New York itu menuturkan hal tersebut berdasarkan pengalaman dan pengakuan para pengikut akunnya.

Namun, untuk meraih klimaks saat berlatih otot perut, dibutuhkan gerakan olahraga dengan roller perut yang diulang minimal 50 kali hingga 100 kali. Dengan begitu, kenikmatan serasa bercinta dapat dirasakan. 

"Hal ini yang membuatku tak ingin latih perut di ruang publik karena sangat malu untuk dilihat orang banyak saat merasa orgasme," ujar salah satu pengikutnya

Sang pelatih pun menuturkan kegembiraannya bahwa kondisi yang ia rasakan tak sendirian dan ia tak lagi perlu merasa aneh. "Senang mendengar bahwa ini adalah hal yang nyata dan bukan hal aneh merasa orgasme akibat memakai rolling ab," tuturnya.

Lantas, apa kata pakar terkait coregasme yang dirasakan oleh beberapa orang? Profesor dari Indiana University School, Debby Herbenick tak menepis hal itu dan mengaku banyak yang sudah merasakannya.

Dalam bukunya yang berjudul The Coregasm Workout: The Revolutionary Method for Better Sex Through Exercise, ia mencatat sekitar 10 persen masyarakat mengalami kenyamanan seksual saat melatih otot perutnya. 

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Dia mengatakan bahwa klimaks cenderung terjadi ketika penggila olahraga melakukan banyak repetisi (pengulangan gerakan). Dari penelusurannya, orgasme dapat dikaitkan dengan adanya gerakan berulang di otot perut.

"Misal, kami tak menemukan kondisi (orgasme) jika hanya melakukan beberapa gerakan. Itu (coregasme) artinya melakukan puluhan hingga ratusan latihan otot perut," tuturnya.

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat
Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024