Aturan Baru Berkencan di Era COVID-19, Patuhi Sebelum Tertular

Ilustrasi kencan
Ilustrasi kencan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pandemi COVID-19 telah mengubah bagaimana hidup kita. Namun setelah beberapa kali lockdown, tampaknya pemerintah mulai sedikit mengendurkan aturan itu.

Selain zona merah, di mana jumlah kasus yang baru terinfeksi belum turun, orang-orang di zona lain perlahan-lahan kembali ke keadaan normal. Tapi itu tidak berarti kita harus mengabaikan jarak sosial karena praktik menjaga jarak yang aman telah menjadi penyelamat sejauh ini. 

Bahkan setelah kita mulai kembali ke kehidupan yang kita jalani sebelum virus corona mengancam keberadaan kita, kita harus sangat berhati-hati terutama ketika bertemu orang baru.

Jika Anda harus hati-hati saat bertemu orang baru, maka aturan berkencan dengan seseorang yang baru juga perlu direvisi, kan?

Apabila Anda belum pernah mendengar tentang kasus COVID-19 tanpa gejala, beri tahu kami bahwa ada orang yang membawa virus tetapi mereka tidak memiliki gejala seperti demam, batuk, kesulitan bernapas dan lainnya. 

Jadi, Anda tidak pernah tahu siapa yang sehat antara Anda dan teman kencan. Bisa saja orang yang akan Anda kencani membawa virus tanpa memberikan tanda-tanda itu. Jadi, mari kita lihat bagaimana aturan baru berkencan setelah lockdown berakhir seperti dilansir dari Times of India.

Cara berpakaian