Intip Kandungan Coca Cola yang Dapat Mengobati Corona

minuman bersoda
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebuah penelitian mengenai peran minuman soda Coca Cola dalam proses penyembuhan pasien positif Corona COVID-19 tengah dilakukan. Nah, dalam kesempatan ini redaksi coba mengulik kembali apa saja zat-zat yang terkandung dalam minuman soda Coca Cola.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Terlepas dari banyaknya mitos miring yang beredar, sejatinya perusahaan Coca Cola telah membeberkan kandungan zat dalam produknya tersebut. Lewat situs resminya, Coca Cola menyebutkan bahwa ada beberapa bahan dasar yang digunakan dalam produknya.

Yang pertama adalah air berkarbonasi. Sekitar 90 persen bahan Coca Cola adala air. Bagian yang dikarbonasi adalah karbondioksida yang dimurnikan sehingga memberikan efek gelembung dan mendesis saat dibuka.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Bahan kedua yakni gula yang diberikan tentu untuk memberikan rasa manis. Namun ada beberapa produk Coca Cola yang tak menggunakan bahan dasar ini. Lalu ada asam fosfat yang memberikan rasa tajam. Ada juga kandungan kafein yang berfungsi memberikan rasa pahit.

Dan kandungan yang terakhir adalah konsentrat kola. Ini menjadi formula paling inti atau bisa disebut sebagai rahasia utama dari setiap produk Coca Cola. Kandungan yang terakhir ini yang memberikan rasa alami yang khas pada setiap produk Coca Cola.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Baca juga: Minuman Coca Cola Sembuhkan Pasien Corona, Kok Bisa?

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024