Wanita Berambut Panjang Lecut Gairah Seks Pria, Benarkah?

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Rambut menjadi mahkota yang menghiasi wanita dan membuatnya tertarik di mata pasangan. Siapa sangka, rambut yang dimiliki para wanita ternyata bisa memicu libido pria meningkat, lho!

Terpopuler: Kesalahan Wanita saat Bercinta, Buah Peningkat Libido

Dikutip dari laman Memories by Design Studio, rambut yang sehat meningkatkan penampilan wanita. Rambut juga memiliki peran penting dalam melecut gairah seks pria. 

Seks memiliki berbagai tahapan, di mana langkah pertama bagi pria adalah visual. Rambut panjang dinilai mampu membuat peningkatan aliran ke seluruh tubuh dan memicu libido meningkat. 

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

Apa saja alasan rambut panjang wanita membuat pria bergairah? Berikut rangkumannya.

Tanda sehat jasmani

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Pada perempuan berambut panjang, dinilai memiliki rambut yang lebih sehat sehingga tampaknya terlihat jauh lebih karismatik daripada wanita berambut pendek. Itu meningkatkan penampilan wanita, membuatnya tampak jauh lebih menarik dan cantik.

Simbol kesuburan

Tak hanya itu, rambut panjang yang sehat menandakan seorang wanita yang sehat secara emosional maupun fisik sehingga menjadi simbol kesuburan. Ketika rambut panjang, sehat, berkilau dan indah, itu hanya mendefinisikan kesehatan wanita bahwa dia mengkonsumsi jenis makanan yang tepat dan menjaga rambutnya dengan cara yang paling alami.

Fantasi seks

Bagi pria dalam fantasi seksualnya memuja wanita yang memiliki rambut panjang. Dalam imajinasinya, pria suka bermain-main dengan rambut wanita, karena menggairahkan mereka dan membuat mereka merasa tergoda.

Tampilan berkharisma

Selain itu, rambut panjang entah bagaimana menggoda pria, dan dikatakan bahwa 90 persen pria merasa terangsang di sekitar wanita yang memiliki rambut panjang dan kuat. Pria menilai rambut panjang memberi tampilan lebih panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya