Tanyakan Ini ke Pasangan Sebelum Memutuskan Menikah

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Pernikahan adalah salah satu keputusan hidup terpenting yang harus Anda buat. Banyak orang jatuh cinta dan kemudian memutuskan untuk menikah. Tentu, cinta itu penting, tapi itu bukan satu-satunya alasan, Ada banyak aspek lain yang harus diperhatikan untuk memiliki pernikahan yang sehat dan langgeng.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ada percakapan yang harus dilakukan dengan kekasih saat Anda berdua memutuskan untuk menikah. Dilansir dari Times of India, berikut ini sejumlah daftar pertanyaan yang penting untuk ditanyakan kepada pasangan sebelum Anda mengambil langkah besar tersebut.

Ingin memulai sebuah keluarga

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Sangat penting untuk mengetahui apa yang dipikirkan pasangan Anda tentang memiliki anak. Anda berdua harus tahu di mana Anda berada dalam kehidupan mengenai keputusan yang mengubah hidup ini yang akan datang segera setelah menikah.

Keuangan

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sebanyak yang Anda berdua tahu tentang karier masing-masing, Anda mungkin tidak berbicara tentang pinjaman, utang, dan masalah keuangan lainnya yang harus ditangani berdua setelah Anda berdua menikah.

Agama

Hal lain yang sangat penting untuk diketahui tentang agama pasangan Anda. Sangat penting untuk memahami bahwa orang lain percaya.

Hubungan terakhir

Banyak pasangan menghindari pembicaraan tentang hubungan masa lalu mereka satu sama lain dengan berpikir bahwa itu akan menjadi percakapan yang canggung. 

Tetapi sangat penting untuk membahas apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Anda di masa lalu, karena hal itu dapat dijadikan pelajaran. Ini hanya akan membantu Anda memperkuat hubungan.

Hewan peliharaan

Ini akan menjadi tanggung jawab besar untuk memiliki hewan peliharaan di rumah. Anda tidak bisa begitu saja memutuskannya untuk memelihara hewan di rumah tanpa membicarakannya dengan pasangan. 

Teman-teman

Karena kalian berdua mungkin berkencan untuk beberapa waktu sekarang, kalian berdua mungkin berteman dengan teman satu sama lain juga. Meskipun, juga sangat penting untuk memiliki ruang pribadi Anda dengan teman-teman Anda sendiri. 

Ini membuatnya penting untuk membahas bagaimana perasaan pasangan Anda tentang persahabatan Anda dengan lawan jenis dan apa dan apa yang tidak dapat diterima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya