Coba 3 Gaya Oral Seks Ini, Wanita Bakal Menjerit Puas

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Bukannya meremehkan sensasi penetrasi yang dilakukan saat bercinta, tapi ternyata ada cara lain untuk membuat wanita lebih mudah orgasme. Oral seks disebut-sebut dapat membuat wanita berteriak puas. Penasaran?

5 Gaya Pacaran Gen Z, Salah Satunya Terbuka dengan Seks

Penelitian membuktikan hal ini. Dalam satu studi tahun 2016, hampir 70 persen wanita menggambarkan sensasi oral seks "sangat menyenangkan." Bukan hal yang sulit ditebak, lantaran oral seks memang memberikan rangsangan langsung ke klitoris.

Di studi berbeda, studi tahun 2017 dari Journal of Sex and Marital Therapy menemukan, sepertiga dari wanita membutuhkan sentuhan semacam oral seks untuk mencapai klimaks. Tak heran, oral seks dapat membuat para wanita 'basah'

Ustaz Taufiqurrahman Tentang Hukum Oral Seks: Boleh Banget, Tapi....

"Seks oral melibatkan stimulasi klitoris tidak langsung dan langsung," kata psikolog Megan Fleming, PhD, seorang terapis seks dan penasihat pernikahan di New York City.

Megan menyarankan beberapa posisi yang asik dilakukan saat oral. Berikut 3 rekomendasinya dikutip dari laman Health.

Mau Bercinta Tapi Takut COVID-19? Ini Aktivitas Seks yang Paling Aman

Berbaring di tempat tidur

Cara klasik dengan berbaring telentang dan biarkan kepala pasangan berada di antara kedua kaki Anda memberi kejutan maksimal. Pejamkan mata, imajinasikan seksualitas, dan pegang kepala pasangan agar merasa terhubung satu sama lain. Jika perlu, gunakan penutup mata saat tidur untuk memberi sensasi lebih menyenangkan.

Ditopang oleh bantal

"Seks yang baik dan seks oral semuanya tentang sudut," kata Megan. "Posisi tertentu memberi Anda stimulasi klitoris lebih langsung." Megan merekomendasikan cara sederhana ini untuk mengubah sudut dan sensasi yakni meletakkan bantal di bawah bokong.

Ambil posisi dengan memiringkan panggul Anda, agar memberi akses lebih banyak ke vulva, klitoris, dan vagina. Bahkan posisi ini mungkin lebih nyaman baginya, jadi dia bisa bertahan selama Anda menginginkannya.

Merangkak

Gunakan posisi doggy-style dan arahkan vagina beberapa inci di atas wajah pasangan Anda. Jangan lupa untuk regangkan kaki sebelum mendekat.

"Ini memungkinkan Anda untuk bergerak lebih dekat atau lebih jauh sesuai keinginan untuk rasakan sensasi dari lidah pasangan," kata Megan. Intinya, Anda lebih memegang kendali. Selain itu, "ini juga merupakan olahraga latihan otot paha yang tepat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya