Tren Tindik Puting, Cara Baru Bikin Wanita Mudah Terangsang

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Kepuasan seksual tak melulu soal foreplay dan penetrasi. Ada kalanya, sesuatu yang dianggap hanya untuk fesyen ternyata mampu menarik sisi seksualitas para wanita.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Tindik puting sempat hits pada tahun 1990-an dan dipopulerkan oleh para selebriti. Kini, hal itu kembali populer dan dilakukan oleh para pesohor mulai dari anggota Little Mix Perrie Edwards hingga Bella Thorne yang tak segan memamerkannya.

Di balik tujuannya sebagai gaya semata, ternyata tindik puting ampuh bikin wanita mudah orgasme. Penelitian dari The Journal of Sexual Medicine mengatakan bahwa menstimulasi area puting dapat meningkatkan gairah seks.

Terpopuler: Kanker Paru Stadium 4 Tapi Tak Bergejala, 6 Trik Makin Perkasa di Atas Ranjang

Tindik puting menjadi salah satu hal yang mampu menstimulasi gairah seks wanita. Tak heran, tindik puting bisa memacu wanita mencapai titik klimaks, tentu dibarengi dengan penetrasi yang tepat.

Mengelus dan memainkan puting dapat mengaktifkan sinyal otak di bagian genital sensory cortex. Sama seperti saat vagina, klitoris dan leher rahim dirangsang yang langsung mengirim sinyal gairah ke otak.

Sebelum Hubungan Seks, Ini Trik Capai Foreplay Penuh Gairah Kenikmatan

Pada mereka yang tidak ditindik, area puting yang disentuh hanya merangsang ujung saraf. Sementara, tindik yang ada di puting merangsang saraf lebih dalam.

Sayangnya, ini tidak bekerja untuk semua orang. Ingat juga bahwa tren ini perlu dilakukan oleh penindik profesional dengan jarum yang steril.

Ilustrasi agama dan keberagaman

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 24 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024