Sering Pegal di Era New Normal Saat Pandemi COVID-19, Wajarkah?

Ilustrasi kerja dari rumah (work from home).
Sumber :
  • PK HYPE

VIVA – Aktivitas yang dilakukan setiap hari pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, terkadang membuat tubuh merasa lelah dan pegal-pegal. Hal itu kerap terjadi lantaran bekerja dari rumah atau dari kantor yang menjadi lebih ekstra berhati-hati.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Tak dimungkiri, sikap ekstra itu dilakukan karena ada rutinitas yang baru yaitu tetap menjaga kebersihan dan membatasi komunikasi jarak dekat. Untuk sebagian orang ada yang aktivitasnya lebih sedikit, sehingga istirahat di rumah menjadi hal yang sering dilakukan. 

Kedua hal itu tentu memberi dampak untuk tubuh. Terlalu sering di rumah dan mengerjakan banyak hal dari rumah, bisa memicu tubuh merasa lelah dan pegal-pegal. Bisa juga poisisi tubuh yang salah saat work from home menimbulkan kepala pusing dan tubuh merasa pegal. Lalu, bisakah pegal-pegal kita atasi dengan cara alami? Adakah trik pijat khusus atau harus minum obat tertentu?

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Hal itu akan dijelaskan oleh pakarnya, dr. Ibrahim Agung, Sp.KFR., dalam acara Hidup Sehat, Kamis, 25 Juni 2020 Live On air, pukul 13:00-14.00 WIB.

Baca Juga: Bendera Partai Dibakar Pendemo Tolak RUU HIP, PDIP Tempuh Jalur Hukum

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya
Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024