6 Aktor Buka-bukaan Soal Organ Intimnya, Siapa Paling Besar?

Justin Bieber
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Para aktor terkenal dengan wajahnya yang tampan dan kharisma yang sulit ditolak, sehingga membuat para wanita mengelu-elukan namanya. Namun, bagaimana dengan area pribadinya seperti ukuran organ intim mereka. Seberapa besar, ya?

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Wajah tampan seringkali dikaitkan dengan kelihaian pria untuk menarik para wanita. Tetapi, wajah tampan tentu tak menjamin untuk kemampuannya di ranjang. Nah, bagaimana dengan para aktor ini? Apakah ukuran Mr P miliknya begitu menggoda dan mampu membuat para wanita mendesah puas?

Berikut penjelasan para aktor terkait ukuran organ intimnya, dikutip dari laman People.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Paul Rudd

Dalam obrolan singkat dengan bintang Avengers: Endgame Chris Evans, pemain Ant-Man itu tak berkomentar terkait rencana pembuatan film Marvel selanjutnya. Tapi di sesi itu, ia dan Chris malah melakukan obrolan dengan bahan candaan mengenai ukuran penisnya.

Berapa Ukuran Mr P yang Benar-benar Diinginkan Wanita dan Buat Puas di Atas Ranjang?

Paul Rudd

Usai Paul mengaku tak boleh melakukan spoiler terkait film Ant-Man, Chris melempar pertanyaan terkait ukuran organ intim. Paul menjawab dengan guyonan yang tak kalah lucu.

"Ukurannya bahkan lebih besar dari gaji yang kuterima," tuturnya.

Daniel Radcliffe

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, aktor Harry Potter itu mengungkapkan bahwa dia harus memberi pidato singkat kepada dirinya sendiri saat tampil dalam drama Equus, di mana dia tampil telanjang untuk satu adegan full. 

"Kau (organ intim) akan menegang seperti hamster," katanya. "Pertama kali itu terjadi, aku berbalik dan pergi, 'Kamu tahu, ada seribu orang di sini, dan aku tidak berpikir bahkan salah satu dari mereka akan mengharapkan kamu untuk melihat yang terbaik dalam situasi telanjang.' Saya sangat sadar itu," kata dia.

Justin Bieber

Ingat saat pelantun Sorry itu tertangkap kamera tengah telanjang, yang kemudian malah dipuji oleh sang ayah? Berbicara mengenai foto itu, Justin mengaku bahwa pujian sang ayah sama besarnya seperti ukuran organ intimnya.

"Awalnya aku takut. Pertama kali kulihat foto itu dan berpikir ada bilah hitam yang akan memukulku. Aku berpikir, 'Ya Tuhan, aku tertangkap basah'. Ternyata tidak. Rasanya sama besar seperti yang ia katakan," ujar dia.

Colin Farrell

Dalam sebuah film Alexander, aktor Irlandia itu sempat beradegan telanjang. Namun, adegan itu dipotong dan tak pernah dilihat oleh para penggemarnya. Di sesi wawancara lain, Farrell mengakui bahwa alasan produser memotong adegan itu lantaran ada hal yang akan sulit dilalui oleh para pecinta film.

"Itu adalah adegan paling indah dan jantan, dan penis yang sangat sangat besar, yang bisa membuat kegaduhan," kata dia.

Jason Momoa

Jason sempat beradegan ranjang dengan pasangannya di serial Game of Thrones, Emilia Clarke. Sang artis pun membeberkan rahasia di belakang layar terkait alasan Jason yang tak pernah terlihat bugil di layar kaca.

Jason Momoa

"Aku melihat organ intimnya tapi itu ditutupi oleh kaos kaki pink. Menunjukkan itu akan membuat yang melihatnya merasa buruk. Ukurannya terlalu sempurna," jelasnya.

Justin Timberlake

Patricia Clarkson membintangi bersama Timberlake dalam komedi romantis 2011 Friends with Benefits. Ia mengaku melihat organ intim pelantun SexyBack itu meski hanya sekilas. Dia juga mengklaim ukuran organ intim Justin

"Ya, aku beruntung bisa bertemu dengannya, semua (tubuhnya) ada di sana. Mereka sedang mengambil adegan yang sulit dijelaskan. Dan dia (organ intimnya)... sangat keren," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya