Ingin Menceritakan Kisah Cinta Masa Lalu ke Pasangan? Ini Caranya

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Anda cenderung berkencan dengan banyak orang, hingga akhirnya sampai pada satu orang yang menjadi pelabuhan terakhir. Jika cukup beruntung, pasangan pertama Anda juga bisa menjadi orang yang Anda sukai.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Tetapi dalam kebanyakan kasus, Anda mungkin harus berurusan dengan sejumlah hubungan sebelum dapat mengambil langkah besar dengan seseorang untuk seumur hidup. 

Dan ketika menemukan seseorang yang ingin menghabiskan sisa hidup, Anda harus mengungkapkan kehidupan cinta masa lalu kepada mereka. Namun, beberapa menahan diri dari berbagi masa lalu mereka dengan pasangan mereka saat ini, tetapi itu cukup tidak adil.

Thariq Halilintar Temui Orangtua Fuji, Pilih Tanggal?

Bagaimana jika pasangan Anda mengetahui tentang masa lalu Anda dari orang lain? Tidakkah Anda pikir itu menyakitkan dan bahkan lebih merusak? Tentu saja, berbagi kehidupan cinta masa lalu akan terasa tidak nyaman bagi Anda, tetapi itu adil untuk bersikap transparan dan jujur ??kepada pasangan. 

Meskipun mungkin ada banyak hal yang ingin dibicarakan dari masa lalu Anda dengan pasangan saat ini, sangat penting untuk mengetahui berapa banyak detail yang harus dibagikan, seperti dilansir dari Times of India

Fuji Pacaran dengan Thariq Halilintar, Faisal Sudah Beri Restu?

Lebih baik jika tidak menceritakan tentang hubungan masa lalu Anda atau membuat perbandingan apa pun. Juga, jangan mencoba untuk mengungkapkan informasi tentang hubungan masa lalu ketika Anda marah atau menyebabkan sakit hati.

Pilih waktu yang tepat

Sama seperti Anda menunggu sampai waktu yang tepat untuk mengungkapkan semua hal baik, Anda perlu melakukan hal yang sama dengan mengungkapkan kehidupan cinta masa lalu Anda. Orang yang bersama Anda ingin tahu dan segala hal tentang Anda. Tapi itu tidak berarti Anda mengocehkan semuanya.

Berikan waktu, bentuk koneksi, ikatan baik dan kemudian melihat apakah pasangan Anda tertarik mengetahui tentang kehidupan cinta masa lalu Anda tanpa penilaian.

Perhatikan dampaknya

Sekarang, setiap orang memiliki semacam pemikiran konservatif terhadap beberapa atau hal lain yang mungkin tidak Anda ketahui. 

Bahkan jika Anda berpikir pasangan Anda adalah orang yang berpikiran terbuka, Anda mungkin masih tidak tahu tentang hal-hal yang ia punya persepsi konservatif. 

Mengetahui tentang masa lalu Anda mungkin penting atau memengaruhi pasangan Anda sampai taraf itu mulai terlihat pada hubungan Anda. Beberapa rekan bersikap menghakimi tentang setelah Anda mengungkapkan hubungan masa lalu Anda atau memberikan detail kehidupan kencan Anda. 

Pasangan Anda juga dapat menyalahgunakan informasi ini sebagai senjata untuk menjatuhkan Anda kapan dan jika dalam suatu argumen. Juga, beberapa mungkin bermaksud untuk tidak menyimpan rahasia dengan pasangan mereka, tetapi dengan melakukan itu, mereka mungkin akhirnya mencapai dampak yang berlawanan dengan mengungkapkan tentang masa lalu mereka.

Belajar dari masa lalu

Setelah mengungkapkan kehidupan cinta masa lalu Anda kepada pasangan saat ini, sangat penting untuk meyakinkan mereka bahwa Anda adalah orang yang telah berubah dan bahwa Anda telah belajar dari kesalahan masa lalu. 

Jangan terus bertanya apakah mereka merasa tidak aman atau ragu setelah semua yang mereka dengar tentang Anda dan bagaimana Anda berada dalam hubungan masa lalu Anda. 
Tetapi, cobalah untuk menunjukkan cinta, kasih sayang ketika berbicara tentang masa lalu dan pembelajaran Anda karena hanya itu yang penting. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya