Cara Rasakan Orgasme Tanpa Perlu Bercinta

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Ada begitu banyak manfaat kesehatan dalam mencapai orgasme. Tapi siapa sangka, meraih titik klimaks tidak selalu harus dicapai selama bercinta. Penasaran?

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Faktanya, klimaks dapat terjadi sendiri atau bersama pasangan tanpa harus mendekati zona erotis secara fisik. Disebut sebagai orgasme energi, yakni saat pengalaman seluruh tubuh yang berkaitan tentang pelepasan fisik dan emosional, bukan hanya kenikmatan seksual.

Baca juga: 'Jambak' Rambut saat Bercinta Bikin Wanita Orgasme, Lho

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Metode ini menggabungkan meditasi dan gerakan yang bertujuan untuk mengubah cara seseorang berpikir tentang bagaimana mereka mencapai klimaks. Pakar seks Tantra dan Seks, Sunni Joy mengungkapkan semua yang perlu diketahui tentang orgasme energi.

Untuk mencapai orgasme energi, Anda harus benar-benar 'melepaskan' pikiran Anda sedemikian rupa sehingga memungkinkan energi orgasme mengalir dengan sendirinya.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

“Kebanyakan orang hanya mengalami perasaan ini dalam rangsangan genital. Tetapi, begitu Anda menyadari kemungkinan untuk terhubung dengan energi ini tanpa kontak fisik langsung, peluang untuk melakukannya menjadi jauh lebih dapat dicapai," ungkapnya, dikutip dari laman Daily Star.

Ketika Anda mempersiapkan diri untuk orgasme energi, Sunni menyarankan pengaturan suasana dengan menyalakan lilin dan memainkan musik yang relaks. Tidak seperti seks pada umumnya yang melakukan foreplay, Anda bisa memulai dengan posisi Lotus.

Ikuti ritme pernapasan dan biarkan rasa nyaman didapatkan seluruh tubuh.

"Saya biasanya membalikan tangan sehingga telapaknya menghadap ke atap dan mendorong kuat untuk mengaktifkan energi di tangan. Lalu saya bergerak dengan energi di chakra melalui gerakan tangan memutar dari kepala lalu ke bawah sampai area intim," jelasnya.

Untuk bisa mendapatkan orgasme energi ini, butuh waktu untuk menemukan posisi dan gerakan terbaik yang berbeda pada tiap orang. Coba sesekali sisihkan waktu untuk bisa mendapatkannya sambil bermain dengan imajinasi Anda.

“Sisihkan 10 hingga 20 menit sehari, atau setiap beberapa hari, untuk hanya berlatih dan melihat posisi yang disukai dan tepat. Orgasme energi dapat membuat Anda merasakan gairah yang dapat memperkaya area lain dalam hidup Anda," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya