Kisruh Ericko Lim dan Jessica Jane, Kenali Dini 6 Tanda Pria Selingkuh

YouTuber Ericko Lim.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Ericko Lim dan Jessica Jane tengah menjadi buah bibir lantaran hubungannya yang kandas dengan drama perselingkuhan. Adik YouTuber Jess No Limit itu membeberkan perselingkuhan Ericko Lim yang diduga bersama rekannya, Listy Chan.

Selamat Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan, Banjir Ucapan Doa

Kabar mengejutkan itu terkuak melalui tulisan Jessica Jane di Instagram Story miliknya. Meski masih dugaan, tapi perselingkuhan sebenarnya sudah bisa diendus sejak dini, lho. Kita hanya perlu peka pada detail terkait perubahan dari pasangan.

Nah, biar enggak ikut terjebak dalam drama perselingkuhan, berikut 6 tanda si dia selingkuh , dikutip dari laman Hack Spirit.

Begini Penampilan Princess Jessica Saat Masih Jadi ‘Bagas’

Pakaian baru

Jika pasangan biasanya memakai kaus dan celana jeans lalu mendadak mengenakan pakaian mahal atau berbeda secara drastis, mungkin ini hal yang perlu diperhatikan. Apalagi jika ia terlihat lebih rapi dari biasanya dalam waktu berminggu-minggu.

Hindari Hubungan Toxic, Ini 8 Tanda Pasangan yang Doyan Selingkuh

Baca juga: Heboh, Kekasih Bongkar Video Ericko Lim Selingkuh dan Bercumbu

Bahkan, jika pasangan memotong rambut dengan gaya tak biasa, patut dicurigai ada indikasi perselingkuhan. Atau saat pasangan pergi ke sebuah acara tanpa penjelasan detail, sebaiknya perlu diteliti lebih dalam.

"Ini bisa menunjukkan upaya untuk mengesankan orang lain," kata pakar hubungan, Jonathan Bennett.

Menyembunyikan gawai

Jika mereka tampak panik ketika Anda mengambil telepon atau laptop, bahkan saat telepon berbunyi, mungkin perlu dicurigai. Menurut penasihat dan terapis, Dr. Tracey Phillips, menyembunyikan ponsel menjadi tanda adanya sesuatu yang tak ingin diketahui termasuk selingkuh.

Menghindari menjawab telepon

Pasangan biasanya akan terlihat wajar dan santai menjawab telfon di dekat Anda. Jika pasangan memilih menghindar apalagi saat nomer yang tak dikenal menelfon, bisa jadi ada hubungan rahasia di balik sikap ini.

Tak ada romantisme

Jika 3 bulan lamanya Anda dan pasangan tak lagi merasa intim dan terkoneksi, mungkin hubungan Anda perlu dipertanyakan. Ada waktunya pasangan jenuh, tapi jika waktunya terlalu lama, artinya minatnya sudah teralihkan pada orang lain.

Mudah tersinggung

Jika pasangan baik Anda tiba-tiba marah dan frustrasi dengan Anda, sebenarnya  mungkin bukan Anda yang membuat mereka frustrasi. Sebaliknya, mereka memproyeksikan ketakutan dan rasa tidak aman mereka sendiri pada Anda.

"Anda dapat mengetahui apakah pasangan menyembunyikan sesuatu melalui tempramennya saat Anda dan dia mengobrol santai," ujar pakar hubungan, Lillian Glass, Ph.D.

Teman tak biasa

Jika Anda tidak dapat menemukan bukti selingkuh, coba hampiri temannya. Jika ada bukti perselingkuhan, teman dari pasangan akan sulit menatap mata Anda saat berbicara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya