3 Gaya Bercinta untuk Pasangan Pemula, Bikin Malam Pertama Makin Panas

Hubungan seksual
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Kunci membangun rumah tangga harmonis salah satunya adalah dengan melakukan hubungan seks. Idealnya, melakukan hubungan seks adalah sebanyak 3-4 kali dalam seminggu. Namun, bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan mungkin bisa kurang dari angka ideal itu.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Salah satu alasannya adalah bingung untuk menentukan gaya bercinta. Gaya bercinta cukup penting lantaran, posisi bercinta tertentu bisa membuat pasangan merasakan puncak kenikmatan. 

Maka dari itu, baik suami atau istri harus mencari tahu posisi apa saja yang diinginkan pasangan. Berikut tiga rekomendasi gaya bercinta para pasangan pemula seperti dilansir dari laman the Healthsite.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Women on Top

Biarkan pasangan berada di atas dan kamu berada di bagian bawah. Posisi ini akan membantu dia melihat tubuh kamu sepenuhnya, sambil meraih tubuhmu. Bahkan lebih baik, biarkan dia merasakan tubuh dengan memegangmu.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Di depan cermin 

Posisi ini khusus ditujukan bagi mereka yang mencintai dan ingin memamerkan diri mereka sendiri. Bahkan, posisi ini akan memungkinkan kamu menjelajahi tubuh masing-masing dengan lebih baik. Tempatkan cermin di depan kamu dan ambil kursi untuk dia duduki sambil menghadap ke cermin. Kamu bisa duduk di atasnya sambil menghadap ke cermin. Biarkan pasangan memasukkan penisnya dari belakang untuk memulai, dan biarkan pasanganmu membelai payudara saat membelai rambutnya. 

Posisi nyaman

Posisi ini untuk pasangan yang baru saja mulai merasa nyaman satu sama lain. Biarkan dia berbaring telentang dan melebarkan kakinya lebar-lebar sementara itu sang pria bisa berbaring di atas perutnya dan mulai menjelajahi tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya