4 Jenis Fetish Seks, Terangsang Usai Peluk Pohon Hingga Jilat Mata

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Fetish tengah menjadi perbincangan di Twitter lantaran salah satu akun mengaku menjadi korban predator seks. Hal ini membawa rasa penasaran akan pengertian dari kata fetish itu sendiri.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Menurut laman Psychology Today, kata fetish berarti suatu daya tarik seksual yang kuat, baik pada benda mati atau bagian tubuh tertentu. Gairah seks fetish ini adalah hal yang normal dan bisa terjadi pada siapa pun.

Namun, gairah fetishistik dapat menjadi masalah ketika mengganggu fungsi seksual atau sosial yang normal, atau ketika gairah seksual tidak mungkin terjadi tanpa objek fetish.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Baca Juga: Kasus Prostitusi Online, Polisi Ungkap Tarif Vernita Syabilla

Benda fetish yang umum termasuk pakaian dalam, alas kaki, sarung tangan, barang dari karet, dan pakaian dari kulit. Bagian tubuh yang berhubungan dengan gangguan fetisisme termasuk kaki, jari kaki, dan rambut. 

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Fetishist biasanya terjadi usai memegang, menggosok, mengecap, atau mencium benda fetish untuk kepuasan seksual atau meminta pasangannya untuk mengenakan objek tersebut. Untuk beberapa orang, hanya melihat gambar benda fetish dapat menyebabkan gairah.

Berikut 4 jenis fetish yang cukup mengejutkan dan ada di dunia dikutip dari laman NY Daily News.

Dendrophilia

Dendrophilia adalah ketertarikan seksual pada pohon. Biasanya gairah seks terjadi usai memeluk atau menggosokan tubuh ke pohon.

Berhubungan seks dengan pohon kedengarannya menantang. Tetapi, seperti yang dijelaskan oleh terapis seks New York Dr. William Picker, terangsang oleh pohon tidak selalu berarti berhubungan seks dengannya. Misal, menyentuh kulit kayu atau mencium daun.

Mucophilia

Mucophiliac secara seksual terangsang oleh bersin. Picker mengatakan fetish ini lebih mudah dipahami daripada yang mungkin kalian pikirkan.

"Bersin memiliki kualitas seperti orgasme," katanya. "Kondisi itu memicu kehilangan kendali, ledakan, dan melegakan, dalam beberapa hal, paralel yang mungkin dikaitkan dengan pengalaman erotis."

Oculolinctus

Juga dikenal sebagai cacing, oculolinctus adalah praktik menjilat mata. Fetish ini  tidak biasa seperti yang diperkirakan orang. "Ada sesuatu di sekitar menjilati mata, mengisap mata," katanya. "Dari mana hal-hal ini membentuk gairah seks yang kuat."

Mechanophilia

Mechanophilia adalah daya tarik seksual terhadap mesin, kebanyakan pada mobil. Meskipun lubang di sekitar mobil mirip vagina, yang paling jelas di dalam mobil adalah pipa knalpot. Para fetishis tidak membatasi diri hanya dengan itu.

"Biasanya di jok ada slot, dan mereka bisa melumasi itu dan mereka berhubungan dengan mobil dengan cara itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya