5 Cara untuk Membuat Hubungan Jarak Jauh Berhasil

Hubungan jarak jauh atau LDR
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Hubungan jarak jauh bisa sangat menantang bagi banyak pasangan. Dari menjaga jarak secara fisik hingga mengatasi masalah hubungan, semuanya mulai berdampak pada waktu. Namun, jika cinta mereka benar dan niatnya benar, fase terberat dalam hubungan percintaan pun bisa teratasi. 

Sarah Azhari Ungkap Alasan Kenapa Tidak Tinggal Bersama Suami

Meskipun bisa sangat melelahkan dan menguji diri kita untuk mempertahankan hubungan saat berjauhan, Anda dapat melakukan upaya kecil dan manis untuk menjaga agar cinta tetap hidup setiap saat.

Untuk membantu Anda melalui ini, berikut adalah 5 cara yang dapat membuat hubungan jarak jauh berhasil dilansir dari Times of India.

Sarah Azhari Akui LDR Jadi Kunci Langgeng Rumah Tangganya

Kencan digital

Dengan teknologi  yang ada saat ini, anda memiliki lebih banyak kemungkinan untuk menjaga ikatan tetap hidup. Dari video call hingga pesan suara, hubungan jarak jauh tidaklah sama di dunia saat ini. 

5 Cara Jitu Singkirkan Orang Ketiga Tanpa Perlu Drama

Baca juga: Hati-hati, 4 Zodiak Ini Dapat Menghancurkan Hati Anda

Jika ingin hubungan bertahan ketika  jauh dari pasangana, Anda dapat meminta bantuan media digital. Ini tidak hanya akan membuat Anda merasa dekat dengan pasangan Anda, tetapi juga akan memberikan hubungan Anda dorongan yang dibutuhkannya.

Membuat rencana untuk masa depan

Meskipun jauh dari pasangan, jangan menyerah membuat rencana untuk masa depan. Mungkin Anda dapat memikirkan tempat-tempat yang dapat dikunjungi atau petualangan yang ingin dijelajahi bersama . Ini akan memberi hubungan Anda sesuatu yang dinantikan.

Bikin kejutan

Terkadang kejutan sederhana bisa membantu. Bahkan saat berpisah, Anda dapat membuat pasangan kagum dengan hadiah dan kejutan yang luar biasa. Mungkin hadiah kecil atau karangan bunga akan membuat mereka merasa istimewa. Dan akan membuat mereka lebih menghargai Anda dan usaha Anda.

Komitmenkan diri 

Hubungan jarak jauh atau LDR

Apakah bersama atau berpisah, komitmenlah yang membuat ikatan Anda terus berlanjut. Jika tidak ada cinta dan kepercayaan, maka hubungan itu akan menjadi lebih baik atau lebih buruk. Karena itu, ingatlah untuk membuat mereka tahu bahwa Anda mencintai mereka dari waktu ke waktu.

Hormati ruang mereka dan tetapkan batasan yang tepat

Berpisah terkadang dapat membuat berpikir buruk. Itu bisa membuat Anda dan pasangan ragu satu sama lain. Namun, Anda selalu dapat melihat ke luar dan melihat betapa pasangan sangat mencintai Anda. 

Sebaliknya, buat batas dan hargai ruang mereka. Miliki kepercayaan diri dalam hubungan dan buat mereka menanamkan kepercayaan yang sama pada Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya