Bukan Cuma Vagina, Puting Juga Bisa Bikin Orgasme

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA – Seringkali orgasme hanya mencakup area vagina yang dianggap zona seksual paling sensitif. Nyatanya, payudara bisa menjadi bagian erotis yang melecut gairah hingga membuat sesi bercinta jadi jauh lebih nikmat.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Meski tak selalu dialami setiap wanita, orgasme puting cukup membuat gairah meningkat. Hal ini cukup masuk akal, mengingat payudara memiliki sifat seperti klitoris yakni membesar hingga 25 persen saat orgasme.

Baca Juga: Wanita dengan 5 Zodiak ini Terkenal Liar di Ranjang

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Tak hanya itu, menurut Journal of Sexual Medicine, stimulasi payudara mengaktifkan bagian otak yang sama dengan stimulasi klitoris. Makanya, jangan heran jika payudara juga dapat melecut orgasme pada tubuh.

Lantas, adakah cara khusus untuk membuat wanita merasakan orgasme puting?

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Ilustrasi wanita/bercinta.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Jumat, 21 Agustus 2020, cara terbaik untuk melepaskan diri dan meraih orgasme adalah dengan bereksperimen. Ini akan terasa berbeda untuk semua orang, dan jika yang satu berhasil, cara tersebut tidak selalu berhasil untuk orang lain.

Tetapi, untuk menjadi panduan dalam melecut zona erotis di payudara, kuncinya ada pada sentuhan yang halus dan lembut. Yang terbaik adalah memulai dengan lembut dan lambat untuk memacu gairah.

Beberapa wanita juga suka jika payudaranya dicubit dan diberi tepukan ringan, sementara yang lain lebih suka dengan belaian lembut dan ringan. Sebaiknya juga mulai dengan menyentuh payudara tetapi tidak menyentuh area puting.

Bagian terbesar dari orgasme puting adalah tentang kondisi psikis Anda. Anda harus percaya bahwa itu mungkin terjadi, tetapi jangan juga terlalu menekan diri sendiri. Mainkan payudara juga bisa sebagai pemanasan yang jika ditelusuri lebih lama, dengan bonus potensial tambahan dari orgasme. Menarik, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya