Tanda-tanda Pasangan Tidak Lagi Menikmati Berhubungan Seks 

Pasangan
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Sepanjang suatu hubungan, akan ada banyak contoh pahit, ketika kehidupan seks Anda terasa luar biasa atau sangat wajib. Nah, jika Anda sudah menjalin hubungan untuk waktu yang lama, Anda akan mengetahuinya dengan sangat baik.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Meskipun mungkin terasa seperti surga ketika berada di periode bulan madu, seiring waktu, mungkin akan tiba saatnya, ketika Anda merasa pasangan ingin istirahat atau lelah. 

Kemungkinan besar pasangan Anda tidak akan vokal tentang hal itu, tetapi mereka seperti meninggalkan tanda-tanda halus secara tidak langsung yang akan mengonfirmasi keraguan Anda. Berikut ini adalah beberapa tanda pasangan mulai berhenti menikmati berhubungan seks dengan Anda dilansir dari Times of India.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Tidak lagi membicarakan tentang seks

Jika pasangan ingin berhubungan seks dengan Anda atau merasa berada di puncak dunia saat melakukannya, mereka pasti akan berbicara kotor dan meningkatkan tempo seks. Namun, jika mereka tidak tertarik untuk melakukan hal yang sama, pasangan sebenarnya tidak siap dalam waktu dekat.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Baca juga: 7 Fobia Aneh, Takut Mertua Ternyata Bisa Bikin Trauma

Tertidur sebelum Anda

Pasangan selalu terlihat lelah akhir-akhir ini atau tidur bahkan sebelum Anda naik ke tempat tidur? Maka pasti ada masalah. Jelaslah bahwa pasangan berusaha menghindari Anda dan segala bentuk keintiman seksual.

Pasangan membuat alasan untuk menghindarinya

Mengatakan tidak pada seks sesekali adalah hal yang wajar, tetapi mengarang alasan setiap kali Anda memulainya jelas merupakan tanda bahwa mereka tidak menikmati seks dengan Anda. Bahkan jika mereka tidak melakukannya secara teratur, Anda pasti bisa melihat perbedaan antara alasan yang nyata.

Tidak memulainya lagi

Mengingat, pasangan Anda selalu menjadi orang yang memulai seks lebih awal, fakta bahwa mereka tidak melakukannya sekarang mengkhawatirkan dan mengganggu pada saat yang sama. 

Mencoba mengubah topik pembicaraan

Salah satu tanda paling halus namun jelas bahwa mereka tidak menikmati seks dengan Anda adalah bahwa mereka menghindari atau mencoba dan mengubah topik tentang seks setiap kali Anda mengungkitnya.

Seks, tampaknya hanya seperti kewajiban 

Apakah Anda merasa ada keharusan di dalam ruangan saat berhubungan seks dengan pasangan? Apakah pasangan bertindak seolah-olah mereka hanya melakukannya untuk membuat Anda bahagia? Maka jelaslah bahwa mereka tidak menikmatinya melainkan pasangan terpaksa melakukannya, yang tentunya tidak menyenangkan, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya