5 Posisi Seks Kilat yang Menyenangkan, Coba Salah Satunya

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Mayoritas orang ingin melakukan seks dengan durasi waktu selama mungkin. Beberapa bahkan berusaha mengatur suasana hati pasangan dengan menyalakan lilin, memutarkan musik lembut, untuk membangun suasana.

5 Gaya Pacaran Gen Z, Salah Satunya Terbuka dengan Seks

Namun, tidak sedikit dari pasangan yang hanya memiliki waktu sedikit untuk melakukan seks karena suatu alasan pekerjaan.

Meski memiliki waktu singkat bukan berarti kegiatan seks Anda tidak menyenangkan. Maka dari itu, berikut ini ada beberapa jenis posisi seks yang tepat untuk Anda yang memiliki waktu singkat namun dapat menyenangkan pasangan seperti dilansir dari laman Times of India.

Gaya Oral Seks Nakal, Dijamin Bercinta Kian Panas

Cowgirl

Posisi woman on top atau cowgirl bisa menjadi trik yang bagus jika Anda ingin melakukan seks kilat.  Banyak pria menyukainya saat pasangannya berada di atas. Getaran klitoris langsung selama hubungan dapat membantu dalam menggerakkan sesuatu dengan cepat selama sesi singkat tersebut.

3 Gaya Seks Kilat, Penetrasi Dalam Tanpa Waktu Lama

Missionary

Untuk gaya yang satu ini suami berada di atas Anda. Saat sudah berada di posisi missionary, luruskan dan angkat kaki sebelah kiri hingga sampai ke bahu suami. Lalu kaki sebelah kanan dibiarkan tetap lurus di atas ranjang dengan posisi di bawah kaki suami dan kemudian saling "menggesek". Anda bisa melakukan sesi ini selama 10 menit.

Baca juga: Tanda-tanda Pasangan Tidak Lagi Menikmati Berhubungan Seks 

Shoulder holder

Dalam posisi ini, salah satu dari Anda berbaring telentang dan melingkarkan kaki di atas bahu pasangan. Gaya ini dapat membantu mencapai g-spot dengan maksimal dan Anda akan mencapai orgasme dengan mudah.  Posisi bercinta ini adalah saat Anda menginginkan sesi bercinta yang pendek dan intens.

Upright spread-eagle

Untuk posisi ini, salah satu pasangan bisa duduk di meja dan yang lainnya berdiri di antara kaki mereka. Pasangan yang duduk kemudian mengangkat salah satu kakinya 
agar dorongan yang lebih dalam dan nyaman dapat dirasakan. 

Seks di kamar mandi

Seks di kamar mandi juga dianggap terpanas dan tercepat.  Di sini, satu orang berdiri dan membungkuk sementara yang lain memasukkannya dari belakang.

Ini adalah eksekusi paling praktis dari posisi ini bagi kebanyakan pasangan.  Anda juga dapat menggunakan dinding sebagai penyangga untuk memastikan Anda tidak terpeleset.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya