Gaya Kejutan Cowgirl Bikin Istri Bergairah Nakal, Bakal Nagih

hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Gaya bercinta dengan didominasi wanita selalu terlihat menggoda. Selain gerakan itu memberikan sentuhan di G-spot, gaya tersebut memacu adrenalin yang menggairahkan.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Salah satu gaya yang didominasi wanita adalah dengan cowgirl terbalik. Tetapi, dengan sedikit kejutan berbeda, gaya cowgirl yang klasik bikin suasana terasa lebih asyik. Simak artikel ini. 

Baca juga: Perokok Wajib Baca, 5 Cara Alami Ini Ampuh Bersihkan Paru-paru

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Teknik Back in the Saddle memberikan sentuhan baru pada gerakan populer yang didominasi wanita itu. Tak sulit untuk melakukan gaya tersebut, apalagi bisa dilakukan di mana saja selain di ranjang.

Penasaran mau mencoba gaya Back in the Saddle? Berikut tahapannya dikutip dari laman Daily Star. Ingat, di posisi ini tak ada yang perlu untuk berbaring, ya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Alih-alih berbaring telentang di tempat tidur, justru mengharuskan pria untuk berlutut. Dengan menghadap ke luar, istri kemudian bisa melakukan posisi duduk di atasnya.

Baca juga: Menguak Rahasia Ranjang Pasangan Bintang Porno, Aslinya Begini!

Dalam posisi duduk, letakan lutut di kedua sisi tubuh suami sambil perlahan menekan ke bawah. Jika sudah nyaman, bisa mulai bergoyang di atas 'pedal' suami.

Gaya ini tidak hanya membantu memanaskan sesi bercinta rutin Anda, tetapi juga bisa lebih menyenangkan daripada posisi klasik biasa. Gerakan Back in the Saddle memberi suami lebih leluasa untuk menjelajahi zona sensitif seksual pasangannya seperti klitoris dan puting.

Hal ini menguntungkan karena semakin banyak rangsangan, semakin besar peluang wanita mencapai orgasme. Menurut sexpert Lovehoney Annabelle Knight, posisi itu juga bagus untuk bereksperimen dengan kalimat nakal nan kotor.

"Back in the Saddle adalah pemenang setiap saat bercinta. Tambahan kalimat kotor tepat di sebelah lehernya dan dia bisa membisikkan hal-hal manis ke telinganya saat kalian berdua bergoyang dengan senang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya