Facial 30 Menit Bisa Bikin Putih dan Glowing, Begini Caranya

Facial
Sumber :
  • Dermapro SF

VIVA – Memiliki kulit wajah yang putih dan glowing banyak didambakan wanita Indonesia. Tapi, untuk mendapatkannya tentu saja tidak mudah. Kamu harus rajin dan rutin merawat wajah pagi dan malam. 

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Nah, jika kamu sudah melakukan banyak usaha tapi wajah tak kunjung putih dan glowing, melakukan facial bisa jadi pilihan. Menurut dr Rocky Chua dari Klinik Dermapro SF, salah satu jenis facial yang sedang digandrungi banyak wanita adalah Snow Glow Facial. 

"Hasilnya bisa dirasakan tanpa harus menunggu lama. Hanya membutuhkan waktu 30-40 menit saja. Dengan melakukan treatment Snow Glow Facial, wajah akan terlihat putih bersinar seperti salju," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin 7 September 2020. 

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Baca juga: Yakin Kulit Bakal Glowing, Wanita Ini Oles Darah Menstruasi di Wajah

Lebih lanjut, dokter Rocky menjelaskan hasilnya dapat bertahan 1-3 bulan setelah melakukan treatment. Tapi, ada faktor lain yang turut memengaruhi tingkat ketahanan dari facial ini. 

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Umumnya bisa bertahan hingga 1-3 bulan. Tapi ketahanan facial ini, juga tergantung gaya hidup dan lingkungan dari masing-masing orang," ujar dia. 

Menurut Rocky, treatment facial ini bisa dilakukan oleh semua usia, karena diklaim menggunakan bahan-bahan yang aman dan berkualitas. Meski pandemi, Rocky menjamin perawatan yang diberikan tetap menjaga protokol kesehatan. 

"Tentu saja, kami sangat memerhatikan protokol kesehatan, dari mulai pasien akan masuk ke klinik hingga pasien selesai treatment dan meninggalkan klinik. Jadi, buat kalian semua tidak perlu takut atau ragu untuk melakukan treatment," tutur dokter Rocky Chua.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya