Asyik, Koleksi Kartun Disney Diskon Hingga 70 Persen

Disney Funtastic Bazaar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kartun Disney memiliki beragam karakter menarik yang membuat digemari oleh banyak orang di berbagai usia. Nah, diskon hingga 70 persen pada koleksi kartun Disney tersedia di hari belanja 9.9.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Program Disney Funtastic Bazaar digelar secara virtual untuk memudahkan para penggemar dari berbagai negara mengaksesnya. Program menarik ini hasil kerja sama The Walt Disney Company Southeast Asia bersama Shopee dalam rangka kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Pelanggan bisa memanfaatkan momen promosi ini untuk berburu koleksi kartun yang disukai mulai dari pakaian dan merchandise eksklusif dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars. Terlebih, ritel virtual akan bakal menemani Anda yang tengah menjalani PSBB di rumah.

Baca juga: Menstruasi Dini Berisiko Kanker Payudara, Ini Pencegahannya

"Untuk pertama kalinya, pilihan merchandise berlisensi Disney terbanyak akan tersedia secara online, dalam satu tempat, menghadirkan kemudahan dan kesenangan untuk lebih banyak penggemar di Asia Tenggara dengan pengalaman ritel virtual yang menarik," tutur Vice President & General Manager, Consumer Products, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa, Dan Dossa, melalui keterangan tertulis.

Diikuti Persija dan PSM, ASEAN Club Championship Mulai Bergulir 17 Juli 2024

Penawaran diskon hingga 70 persen akan meliputi pakaian dan merchandise, seperti Kids Icon dan Matahari, produk riasan wajah dan perawatan kulit dari P&G dan Lakme. Selain itu, produk home and living bertema Disney dari Olympic dan Miniso, hingga mainan dari Kidz Station dan Toys Kingdom.

Biare enggak ketinggalan, Disney Funtastic Bazaar akan berlangsung selama 11-17 September 2020 dengan mengunjungi shopee.co.id atau melalui aplikasi. Pengguna juga bisa mendapatkan hadiah gratis dengan setiap pembelian yang dilakukan.

Keseruan tak berhenti di situ, para penggemar juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan cara menjadi pembeli terbanyak selama kampanye. Selamat berbelanja!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya