Cocok Untuk Semua Ukuran Penis, Coba Gaya Seks Surgawi Ini

Ilustrasi aktivitas seksual pasangan.
Sumber :
  • Dokumentasi HonestDoc

VIVA – Tiga gaya seks klasik yakni misionaris, doggy atau cowgirl kerap menjadi pilihan aman bagi tiap pasangan. Namun, mencoba gaya lain tentu akan mampu meningkatkan gairah seks termasuk posisi 'Jembatan Surgawi'.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Sexpert Lovehoney Annabelle Knight merekomendasikan Bridge to the Heavens alias 'Jembatan Surgawi' untuk dicoba ke pasangan yang ingin meraih lebih banyak kesenangan di dalam hubungan mereka.

Sesekali keluar dari zona nyaman, tentu akan memberi sensasi unik dan berbeda.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

"Sangat mudah untuk masuk ke rutinitas yang ditetapkan dengan seks di mana Anda beralih di antara 3 posisi klasik. Itulah mengapa saya menyukai posisi yang lebih tidak biasa seperti Bridge to the Heavens yang membawa pasangan keluar dari zona nyaman mereka dan menambahkan cara baru untuk bersenang-senang," ujar Annabelle, dikutip dari laman Daily Star.

Jadi, bagaimana Anda melakukan teknik menggairahkan ini?

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Baca juga: Bukan Cinta, 5 Zodiak Ini Cuma Inginkan Nafsu dari Pasangan

Minta istri berbaring sambil telentang dengan kedua kaki diangkat lurus. Tak lupa untuk menyilangkan tumit agar mendapatkan kenyamanan yang pas.

Suami kemudian berbaring dalam posisi siap melakukan penetrasi dan kemudian berputar ke samping untuk menelusup ke vagina melalui belakang. Suami bisa menggunakan kaki dan lengannya untuk menopang beban kaki istri.

Suami bisa dengan asik mengatur tingkat penetrasi hanya dengan menaikkan atau menurunkan pinggulnya. Sementara, istri bisa mengencangkan kedua pahanya atau mengendurkannya tergantung kekencangan yang diinginkannya.

Kabar baiknya, posisi seks Bridge to the Heavens sangat ideal untuk semua ukuran penis, baik kecil, sedang, atau besar. Anda tidak saling berhadapan tetapi dapat berkomunikasi dengan cara  menggerakkan tubuh. Bahasa tubuh akan terasa lebih mengasikan, bukan?

Atau mungkin sesekali bisa melontarkan kalimat nakal nan seksi dan bikin pasangan makin bergairah sampai ranjang bergetar! Suara desahan nan liar pun bisa dibisikan sambil menyentuh klitoris istri.

Jadi, apakah Anda akan mencobanya nanti malam?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya