Gejala COVID-19 hingga Gaya Yang Bikin Pasangan Orgasme Berkali-kali

Menurut survei, hanya 10 persen wanita yang bisa dengan mudah mencapai orgasme.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Kanal Lifestyle di VIVA.co.id menampilkan berbagai macam artikel yang menarik seputar gaya hidup dan kesehatan. Tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca. Dari artikel-artikel yang ada di Lifestyle ada beberapa artikel terpopuler. 

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Pada Kamis, 17 September 2020 Lifestyle menjadi salah satu kanal yang mendapatkan pembaca yang cukup banyak. Artikel terpopuler yang ada di kanal Lifestyle di antaranya, dua gejala COVID-19 paling khas, 3 gaya ini bikin pasangan orgasme berkali-kali, hingga zodiak punya daya ingat sangat tajam.

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi kabar terpopuler sepanjang Kamis,17 September 2020. Berikut rangkumannya:

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Dua Gejala COVID-19 Paling Khas dan Cara Mengenalinya

Berdasarkan hasil penelitian, anosmia atau kehilangan indera penciuman dan aguesia, kehilangan indera rasa, dianggap sebagai gejala yang paling khas dan menonjol pada pasien virus corona atau COVID-19. 

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Baca selengkapnya di sini.

Cukup Pakai Jari, 3 Gaya Ini Bikin Pasangan Orgasme Berkali-kali

Meraih orgasme berkali-kali mungkin tampak seperti salah satu tujuan seks yang sebagian besar tidak dapat dicapai, sehingga dianggap tak nyata. Padahal, seks dengan teknik tertentu dapat melecut gairah termasuk orgasme berkali-kali.

Menurut sebuah studi oleh OMGYES, Sekolah Kesehatan Masyarakat Universitas Indiana, dan Institut Kinsey, sekitar 47 persen wanita mengaku pernah mengalami multi orgasme. Beberapa cara perlu dipahami untuk bisa menggapainya.

Baca selengkapnya di sini

Cocok Untuk Semua Ukuran Penis, Coba Gaya Seks Surgawi Ini

Tiga gaya seks klasik yakni misionaris, doggy atau cowgirl kerap menjadi pilihan aman bagi tiap pasangan. Namun, mencoba gaya lain tentu akan mampu meningkatkan gairah seks termasuk posisi 'Jembatan Surgawi'.

Sexpert Lovehoney Annabelle Knight merekomendasikan Bridge to the Heavens alias Jembatan Surgawi untuk dicoba ke pasangan yang ingin meraih lebih banyak kesenangan di dalam hubungan mereka.

Baca selengkapnya di sini

Cari 10 Perbedaan di Gambar, Jika Berhasil Kamu Berbakat Jadi Detektif

Central Intelligence Agency atau CIA memberikan tantangan kepada orang-orang yang memiliki ketajaman mata dan memperhatikan detail. Jika bisa melewati tantangan ini, maka orang tersebut bisa lolos menjadi seorang investigator.

Hanya orang-orang yang memiliki pikiran sangat tajam yang berhasil lolos proses seleksi CIA di Amerika Serikat, yang tugasnya mengumpulkan dan menganalisis informasi keamanan dari seluruh dunia.

Baca selengkapnya di sini

Hebat, 5 Zodiak Ini Punya Daya Ingat Sangat Tajam

Beberapa orang ada yang memiliki sifat pelupa. Sedangkan yang lain, mampu mengingat detail kejadian yang bahkan sudah terjadi puluhan tahun lalu. Orang-orang yang sedang dibicarakan adalah lima zodiak berikut ini.

Ya, orang-orang ini dikenal memiliki daya ingat yang sangat tajam. Mereka tidak pernah lupa hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Dilansir Pinkvilla, Kamis 17 September 2020, berikut lima zodiak yang memiliki daya ingat paling tajam.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya