Jaket dan Masker Ini Diklaim Mampu Tangkal Paparan Virus Corona

Jaket dan masker berteknologi anti-virus dapat kurangi virus hingga 99,9%
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pandemi corona atau COVID-19, mengharuskan kita untuk ekstra menjaga diri, agar tidak mudah tertular virus. Kondisi itu pula yang menjadikan betapa pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang baik saat ini.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Selain menjaga jarak dan sering mencuci tangan, memakai masker dan produk lainnya yang dapat menjaga diri kita, tentu sangat disarankan. 

Menyadari kebutuhan tersebut, sebuah brand fashion coba melakukan inovasi dengan menciptakan produk berteknologi yang berfungsi untuk melindungi diri dari paparan virus corona.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Feny Mustafa, founder SHAFIRA, mengatakan hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan akan produk pelindung diri yang fashionable, untuk dapat dikenakan secara aman saat berkegiatan di era kenormalan baru.

Baca juga: Keren, Dokter Gigi Ini Ciptakan Desain APD Modis dan Nyentrik

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

"Ini adalah langkah antisipatif terhadap merebaknya paparan virus dari orang yang aktif di luar rumah, kepada keluarga maupun kerabat terdekat," ungkapnya dalam keterangan yang diterima VIVA, Senin 21 September 2020. 

Koleksi bertajuk Fashion Guard yang terdiri dari set jaket dan masker ini, didesain secara versatile untuk dikenakan dalam berbagai acara, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian pemakainya. 

"Materialnya yang berteknologi anti-virus dapat mengurangi efektivitas virus hingga 99,9 persen. Hal ini untuk memastikan keamanan penggunanya dari paparan virus saat beraktivitas. Selain itu, fitur water-repellent pada material yang digunakan, menjadikan produk ini cocok untuk dikenakan pada aktivitas di luar ruangan sehingga dapat terhindar dari hujan," tutur Feny. 

Tak hanya didesain dalam produk jaket berfitur hoodie, koleksi satu ini dibuat secara lengkap untuk melindungi seluruh anggota keluarga dengan tambahan aksesoris pelindung lainnya.

Sebut saja seperti masker, sarung tangan bergaya vintage dengan taburan kristal swarovski, serta bag cover atau lapisan pelindung tas yang juga memakai material anti-virus, sehingga dapat melindungi aksesoris tas dari paparan virus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya