Coba Gaya Seks Meja, Mainkan Klitoris Nikmatnya Nagih

Hubungan seks
Hubungan seks
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Penelitian menunjukkan bahwa rangsangan di klitoris mempermudah wanita meraih orgasme dibanding hanya penetrasi saat bercinta. Dengan kata lain, stimulasi klitoris adalah suatu keharusan ketika berhubungan dengan seks untuk hasil yang menakjubkan

"Stimulasi klitoris adalah kebutuhan bagi kebanyakan [orang] untuk mencapai orgasme. Ditambah, rasanya sangat enak, membantu [pasangan] terangsang, dapat membantu dengan lubrikasi, dan secara umum membuat pengalaman seksual yang jauh lebih menyenangkan," ujar Terapis hubungan dan seks Erica Marchand, PhD.

Terapis seks Wendasha Jenkins-Hall, PhD, juga menambahkan bahwa klitoris adalah satu-satunya organ di tubuh manusia yang ada semata-mata untuk kesenangan seksual, sehingga seringkali menjadi kunci untuk meraih orgasme wanita.

Baca juga: Obat COVID-19 Remdesivir Siap, Apa Efek Sampingnya?

Terlebih, mengingat bahwa kelenjar klitoris berisi ujung saraf paling banyak, tepatnya 8.000, membuat rangsangan di area ini terasa sangat nikmat. Lantas, posisi seks seperti apa yang membuat Anda atau pasangan dapat dengan mudah merangsang klitoris?

Menurut Jenkins-Hall, Posisi Table Top memberikan akses mudah untuk merangsang klitoris. Pasangan atau Anda dapat menstimulasi klitoris dengan tangan atau mainan selama bercinta.

"Selain itu, klitoris dapat dengan lembut didorong ke bawah untuk menerima rangsangan selama gerakan membelai. Ditambah lagi, posisi ini meningkatkan keintiman, karena ada banyak kesempatan untuk kontak mata," ujarnya dikutip dari laman Women's Health.