4 Trik Bikin Seks Tetap Panas, Masturbasi Hingga Roleplay

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Bukan hal yang aneh, terutama dengan kondisi dunia seperti saat ini yang serba tak pasti, tentu berdampak pada kehidupan seks. Bagaimana pun juga, stres, ketidakpastian dan kecemasan dapat menyebabkan libido anjlok.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Pembatasan sosial di masa pandemi COVID-19 dapat memengaruhi cara kita terhubung dengan tubuh kita dalam berbagai cara, mulai dari merasa minim energi, tak terkoneksi dengan tubuh, dan mengalami penurunan libido yang drastis dan bahkan fluktuasi berat badan.

Baca Juga: Goyangan Lambat Sambil Rangsang Klitoris, Desahan Puas Sampai Klimaks

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Faktor-faktor ini dapat memengaruhi kepercayaan diri secara keseluruhan dan membuat orang tidak bisa intim dengan pasangannya.

"Untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri tubuh di kamar tidur, saya menyarankan agar orang-orang mendapatkan lebih banyak sinar matahari, memastikan mereka terhidrasi, cukup tidur dan hindari ngemil larut malam," ujar seksolog, pelatih seks dan direktur Education for the Satisfyer, Megwyn White, dikutip dari laman Daily Star, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Berikut tips memanaskan gairah seks yang bisa Anda coba akhir pekan ini.

1. Buat daftar keinginan yang diinginkan

Ilustrasi wanita/bercinta.Bagi banyak pasangan, membicarakan hasrat bisa menjadi hal yang rumit. Nah, terkadang membuat daftar, dan kemudian menampilkannya kepada pasangan Anda secara umum, dapat membantu mereka mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang mungkin bisa membuat Anda berdua bergairah.

Ini juga cara yang menyenangkan untuk membuka komunikasi seputar kehidupan seks Anda, dan jika dilakukan tanpa ekspektasi, dapat membantu menciptakan ruang yang lebih aman untuk berbagi keinginan dalam kemitraan Anda.

Entah itu mencoba bentuk mainan seks baru, produk erotis baru, atau bereksperimen dengan perubahan lingkungan Anda, daftar Anda dapat membantu memperluas bahasa yang lebih intim dan membantu mengaktifkan hasrat dan keingintahuan untuk Anda dan pasangan.

2. Jelajahi getaran

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Bagi banyak orang, keinginan mereka lebih didasarkan pada apa yang disebut "keinginan responsif" yang berarti mereka membutuhkan bentuk sentuhan yang merangsang untuk masuk ke dalam suasana hati.

Vibrator adalah cara yang sangat efektif untuk mengalirkan darah ke tubuh pasangan Anda. Vibrator dipakai untuk memperlakukan satu sama lain dengan pijatan seluruh tubuh, melepaskan ketegangan dan stres yang berakhir bahagia.

3. Bereksperimen dengan permainan peran

Ilustrasi wanita/bercinta.

Setiap orang memiliki pola seksual unik yang menyertakan karakter dalam fantasi yang mungkin tidak nyaman kita jelajahi dalam kehidupan nyata. Menyadari apa fantasi pribadi Anda, membagikannya dengan pasangan, dan kemudian mewujudkannya dalam permainan peran alias roleplay, dapat menjadi cara yang aman dan efektif untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan Anda.

4. Coba posisi baru

Ilustrasi bercinta/seks.

Posisi seks adalah bagian dari rangkaian ekspresi sensual. Jika Anda menjelajahinya hanya sekadar mencoba  banyak posisi tapi tanpa niat yang besar, pasangan Anda kemungkinan besar akan merasa lebih seperti boneka seks daripada partner di ranjang.

Namun, mengubah hal-hal di kamar tidur bisa menjadi cara yang bagus untuk mengubah nuansa baru dari permainan seks Anda yang biasa dan membantu menciptakan perubahan psikologis yang dapat memperluas perspektif Anda tentang siapa pasangan Anda sebenarnya.

Jika ada posisi tertentu yang ingin Anda jelajahi, beri tahu pasangan Anda dan lihat reaksinya. Biarkan mereka tahu mengapa hal itu membuat Anda bergairah, dan dengan tulus puji tubuh pasangan Anda saat bercinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya