Tips Perawatan Wajah di Rumah Selama Pandemi

Perawatan kulit wajah
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selama pandemi COVID-19 banyak masyarakat yang tidak dapat melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan atau salon kecantikan karena takut akan virus corona. Meski demikian masyarakat tetap dapat melakukan perawatan sendiri di rumah. 

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Cara paling mudah untuk merawat kulit agar tetap sehat adalah dengan rajin mencuci muka. Dengan mencuci muka, kulit-kulit yang mati dapat terangkat. Hal tersebut merupakan anjuran dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat.

"Lakukan perawatan kulit secara rutin dengan membersihkan dan melembabkan kulit Anda sebelum dan sesudah menggunakan masker," tulis CDC.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Berbicara mengenai mencuci muka belakangan ini muncul cleansing tools untuk membersihkan wajah dengan optimal. Alat ini merupakan alat bantu pembersih wajah dimana aplikator yang tercipta untuk melakukan pembersihan lebih mendalam. 

Baca juga: 6 Rekor Dunia Seks Teraneh, Nomor Satu Bikin Kaget

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Salah satunya adalah teknologi T-Sonic Pulsations™, LUNA™ dari FOREO yang akan membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut. Alat ini dapat mengangkat lebih dari 99,5 persen minyak dan kotoran serta memberikan relaksasi dan menenangkan kulit dengan sensasi pijatan. 

Selain membersihkan kulit secara rutin, penggunaan masker juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Skin care rutin ini diketahui mampu melembapkan kulit wajah, mengangkat kotoran, menghilangkan sel-sel kulit mati dan juga mengatasi masalah jerawat. 

Ada berbagai jenis masker yang ada salah satunya adalah, UFO™  masker pintar yang mempercepat proses penggunaan masker. Beauty tech ini mengombinasikan temperatur hangat dan dingin yang efektif dalam anti-penuaan, melawan jerawat dan menenangkan kulit.

“Dengan skin-tech terkini, konsumen bisa mendapatkan kemewahan pengalaman SPA berteknologi tinggi yang nyaman dari rumah. Tetap menjaga kesehatan, kebahagiaan, dan yang paling penting look good and feel good about yourself” Ungkap Global Retail Director FOREO, Gary Leong melalui keterangannya.

Saat ini jumlah kasus COVID-19 di Indonesia masih tinggi. Untuk itu jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan dan lakukan 3M: Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Jauhi Kerumunan serta  Mencuci Tangan Pakai Sabun,

#pakaimasker
#jagajarak
#cucitangan
#satgascovid19
#ingatpesanibu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya