Foreplay Sebelum Bercinta, Lecut Gairah dan Panaskan Ranjang

Hubungan seks
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Ada banyak cara untuk berhubungan intim dengan pasangan Anda, foreplay adalah salah satunya.  Pakar seks mengatakan bahwa foreplay memiliki kemampuan untuk membawa Anda ke perasaan yang lebih dalam tentang siapa Anda dan apa yang Anda sukai secara seksual.  

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Nah, agar sesi bercinta makin bergairah, intip lima cara foreplay yang seksi dan tak membosankan seperti di lansir dari laman Times of India.

Coba di luar kamar 

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Pertama dan terpenting, rutinitas foreplay tidak boleh dimulai di kamar tidur. Anda bisa memulainya dengan ciuman perlahan dan intim dan saling menyentuh di ruang tamu sebelum melakukan seks penuh di tempat tidur.

Baca juga: Ini Berbagai Kemungkinan Saat Vaksin COVID-19 Tersedia

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Sexting 

Sexting bisa menjadi bentuk foreplay yang panas, terutama jika itu termasuk menggoda pasangan Anda melalui pesan. Biarkan pasangan tahu apa yang akan Anda lakukan padanya atau apa yang Anda ingin dia lakukan untuk Anda.  

Biarkan mereka membayangkan adegan-adegan kecil di kepala mereka sehingga mereka bersemangat pulang ke rumah untuk melakukan seks karena mereka sudah begitu bersemangat dengan semua sexting.

Kirimi pasangan Anda foto yang seksi

Sebuah foto bisa meninggalkan imajinasi. Katakanlah pasangan Anda menyukainya saat Anda mengirimkan foto seksi tentang diri Anda. Mengapa tidak melakukan itu saat Anda sedang mood? Tetapkan suasana hati dengan mengirimkan foto seksi Anda atau apa yang akan Anda kenakan di malam hari.

Kenakan pakaian dalam favorit Anda

Ini akan berguna jika Anda berencana menggunakan tip sebelumnya.  Bahkan jika Anda tidak berniat mengirim foto seksi kepada pasangan, pakaian dalam seksi akan membuat bersemangat dan meningkatkan antisipasi Anda sendiri untuk apa yang akan terjadi pada malam ini.

Jangan terlalu banyak menggunakan tangan

Banyak orang mengira foreplay berarti meraba dan seks oral saja.  Mungkin sudah waktunya untuk paham bahwa foreplay dapat memiliki banyak arti yang berbeda juga.  Bisa saja ciuman, sentuhan, dan camilan mengajari kalian bagaimana foreplay yang menggoda bisa didapat dan kemudian biarkan itu mengarahkan Anda ke seks.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya