Foreplay Panas, Gaya Oral Seks Nakal Ini Bikin Ketagihan Klimaks

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Jika Anda mencari cara liar untuk memanaskan foreplay malam ini, gaya satu ini tak boleh terlupakan. Variasi oral seks di ranjang akan memberi kenikmatan berbeda, terlebih rangsangan yang sulit terlupakan.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Sayangnya, oral seks merupakan bagian penting di kamar tidur yang sering dilupakan. Terlebih, banyak pasangan memilih bereksperimen dengan posisi seks penetrasi yang berbeda.

Jadi untuk menghindari hal-hal menjadi membosankan di ranjang, Daily Star Online bekerja sama dengan Ann Summers memberi Anda gerakan yang sangat nikmat untuk dicoba di kamar tidur.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Termasuk gaya The Queen, merupakan posisi seks oral yang menempatkan wanita dalam kendali.

Baca juga: Foreplay Sebelum Bercinta, Lecut Gairah dan Panaskan Ranjang

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Gaya menantang yang membuat wanita mendominasi tentu dapat meningkatkan kepercayaan diri di ranjang. Jadi, apakah Anda siap untuk mencobanya? 

Cukup minta pasangan Anda berbaring telentang di lantai, sofa atau tempat tidur. Lalu coba tempatkan bantal di bawah leher mereka untuk kenyamanan dan sudut yang lebih baik.

Setelah mereka berada di posisinya, Anda dapat merangkak naik dengan lutut di kedua sisi kepalanya. Dari sini Anda dapat memegangi kepala mereka dan bersandar atau menjauh untuk kendali penuh.

"Apa pun acaranya, kami pikir Anda harus selalu merasa seperti seorang Ratu. Itulah mengapa Queen adalah posisi seks yang sempurna untuk menempatkan Anda dalam kendali dan di mana Anda seharusnya berada, di singgasana Anda," tulis Ann Summers.

Untuk benar-benar meningkatkan tantangan, coba ikat pasangan Anda dengan menggunakan sepasang Manset Gesper. Lalu, serahkan sepenuhnya belas kasih Anda padanya. Siap-siap meraih orgasme tak terlupakan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya