7 Trik Panas Bercinta, Jilat Puting Hingga Tari Telanjang

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kebanyakan orang akan memiliki daftar hal-hal yang ingin mereka lakukan seumur hidup. Tentu, ini juga bisa berlaku untuk memuaskan sesi bercinta di ranjang dengan pasangan agar kian intim dan panas.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Tim di FemmeFunn, sebuah perusahaan mainan seks yang berfokus pada wanita, bekerjasama dengan Daily Star Online untuk mengumpulkan daftar semua hal unik dan tak biasa yang dapat Anda tambahkan ke daftar panas seks.

Ada 7 hal yang mungkin ingin Anda coba, mulai dari eksperimen payudara hingga bercinta dengan krim makanan. Terdengar aneh tapi hal ini dijamin ampuh bikin pasangan ketagihan!

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Penasaran apa saja hal unik lainnya? Berikut daftar momen seks yang bisa dicoba:

Bereksperimen dengan puting
Bergantung pada seberapa sensitif pasangan, tetapi perempuan sebenarnya bisa mengalami orgasme puting. Cobalah sensasi berbeda untuk mengetahui mana gerakan yang tepat untuk para wanita.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Permainan puting ini bisa digunakan untuk foreplay maupun saat penetrasi sambil menyentuhnya. Jangan lupa, komunikasikan apakah area putingnya terasa lebih merangsang atau ada area lain yang disukai pasangan.

Pergi ke toko seks
Tidak ada tempat yang lebih membuka mata Anda tentang peluang seksual selain toko seks. Ini bisa dicoba melalui toko online, mengingat pandemi masih berlangsung.

Anda dan pasangan bisa menghangatkan suasana sambil mengeksplorasi berbagai permainan seks yang beragam. Dengan menghabiskan waktu untuk menjelajah hal baru soal seks, tentu akan turut memacu gairah.

Main peran
Pada satu titik dalam hubungan, Anda harus mencoba mencampurkan dinamika kekuatan. Dalam artian,  jika Anda biasanya cukup patuh, tak ada salahnta mengambil kendali sekali.

Cari posisi yang membuat Anda lebih dominan bergerak. Anda akan terkejut betapa mendominasi dapat memacu adrenalin!

Telepon seks
Seks tidak harus selalu fisik atau visual. Sekalipun Anda tidak sedang dalam jarak jauh, bawalah pembicaraan panas nan seksi ke tingkat yang lain dengan membagikan fantasi melalui telepon.

Sesekali berbagi imajinasi seks dapat membuat hubungan yang terasa hambar semakin menggelora.

Berdandan
Ini bisa dicoba dengan memakai lingerie alias pakaian dalam nan seksi. Cobalah bermain peran dan benar-benar menjadi karakter dengan pakaian seksi, apakah itu kostum perawat atau pramugari.

Striptis
Menari telanjang tidak hanya menyenangkan pasangan Anda, tetapi juga dapat membantu Anda merasa benar-benar berdaya. Anda tidak harus dalam ritme, cukup ikuti arus dan biarkan tubuh Anda yang berbicara.

Bawalah makanan ke kamar tidur
Tidak, ini bukan hanya jika Anda lapar di tengah sesi bercinta. Tetapi dengan memasukkan makanan seperti stroberi dan krim, akan menambah lebih banyak rasa dalam kehidupan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya