Gaya Seks Laba-laba Bikin Pasangan Menjerit Puas Sampai Klimaks

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Gaya seks dengan wanita di atas kerap dianggap sebagai cara untuk bisa mendominasi di ranjang. Tetapi, posisi baru saat bercinta ini ternyata membutuhkan kerjasama yang baik hingga mencapai klimaks. Mau coba malam ini?

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Mengubah gaya seks sesekali, diyakini para pakar dapat memacu adrenalin pasangan suami istri di ranjang. Hal itu lantas membuat keintiman semakin panas dan hubungan terasa kian mesra.

Untuk mencari gaya seks berbeda, memang cukup sulit. Beberapa merekomendasikan posisi yang tak sesuai karakter, ada juga yang terasa kurang pas untuk dilakukan bersama pasangan.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Nah, untuk Anda yang ingin mendapat ide mencari gaya baru saat bercinta, bisa mencoba gaya laba-laba. Dikutip dari Daily Star, dinamai posisi seks laba-laba dari fakta bahwa ini menggunakan 8 anggota tubuh untuk bekerja bersama dalam harmoni orgasme.

Suami istri bisa bersama mengarahkan langkah yang akan menjadi sesi kesenangan yang eksplosif. Penasaran bagaimana tekniknya?

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Pertama, minta suami berbaring telentang dengan kaki menekuk dan melebar namun telapak kaki menyatu. Lalu, istri mulai naik ke atas dan mulai penetrasi hingga terasa nyaman.

Setelah itu, kaki istri menghadap ke depan untuk bertemu dengan tangan suami. Kemudian, pasangan bisa mulai menciptakan ritme goyangan di ranjang.

Gaya ini menempatkan sang istri seperti di kursi pengemudi dalam hal kecepatan dan kedalaman penetrasi. Kabar baiknya lagi, posisi seks ini dapat membiarkan tangan bergerak untuk menyenangkan dirinya sendiri

Ditambah, gabungan tangan dan kaki suami yang menciptakan daya ungkit yang luar biasa untuk mengintensifkan setiap gerakan dan dorongan. Dijamin pasangan bakal mendesah dan menjerit puas sampai klimaks!

"Posisi seks Spider adalah cara yang bagus untuk menggunakan seluruh tubuh untuk meningkatkan kesenangan. Delapan anggota tubuh bekerja pada saat yang sama - itulah namanya karena jumlahnya sama dengan kaki laba-laba. Kedua tubuh itu terbungkus seperti jaring laba-laba dalam kenikmatan orgasme," ujar guru cinta, Annabelle Knight.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya