Gaya Seks Misionaris Baru, Sentuhan di Klitoris Hingga Orgasme

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA – Misionaris selalu menjadi gaya seks paling nyaman dan mudah bagi sebagian besar pasangan. Namun, sesekali mengubah gaya bercinta ini dapat memberi kepuasan berbeda hingga mempermudah klimaks.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Posisi seks yang baru bukan berarti mengubah keseluruhan gaya yang sudah diterapkan di ranjang. Hanya saja, gaya baru ini mengubah sedikit sudut berbeda yang mampu menjangkau lebih jauh rangsangan di beberapa tempat.

Jika Anda suka menjaga hal-hal klasik di kamar tidur, inilah gerakan yang sangat mirip dengan gaya misionaris yang terkenal itu. Disebut Jackknife lantaran sangat mudah dikuasai dan Anda dapat menambahkan mainan untuk meningkatkan gairah.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Baca juga: 3 Gaya Seks di Mobil, Puncak Sensasi Nikmatnya Bercinta

Paling penting, gaya ini bisa menjadi sentuhan sederhana untuk menambahkan beberapa rangsangan agar klitoris bisa berpesta. Jadi, apakah Anda siap untuk mencoba gerakan ini? Yuk dipahami tekniknya untuk dicoba nanti malam.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ambil gaya misionari seperti biasa dengan istri berbaring di ranjang. Lalu, biarkan kaki kanan lurus di samping pasangan. Sementara, lutut kaki kiri ditekuk dan lebarkan area selangkangan.

Suami bisa mulai melakukan penetrasi dengan mendorong perlahan. Kunci kenikmatannya ada saat pinggul pasangan menyentuh klitoris seraya bergoyang. Rangsangan di klitoris ditambah penetrasi yang dalam, dijamin membuat gairah kian meningkat.

Baca juga: Cupang Saat Bercinta dengan Gaya Baru Misionari, Pasangan Makin Liar?

Sudut berbeda ini memang terlihat kecil tapi hasilnya sangat luar biasa. Saat Anda sedikit mengubah sudut, itu akan menjanjikan beberapa rangsangan ekstra di klitoris. Hasilnya? Tentu orgasme yang lebih mudah dicapai, atau mungkin mencapainya berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya